Tatjana Saphira Ulang Tahun, Herjunot Ali Belum Beri Ucapan?
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Para netter membanjiri akun media sosial Tatjana Saphira dengan ucapan selamat ulang tahun. Lalu bagaimana dengan Herjunot Ali?

WowKeren - Tatjana Saphira diketahui merayakan hari ulang tahunnya pada Senin (21/5). Bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" tersebut kini telah menginjak usia 21 tahun.

Foto postingan terakhir Tatjana di akun Instagram miliknya pun penuh dengan ucapan selamat dari para netter. Dalam foto yang diunggah pada Minggu (20/5) tersebut, Tatjana terlihat berada di daerah Julier Pass, Swiss.

Selain itu, Tatjana terlihat melintasi sebuah jembatan di atas aliran sungai di lembah pegunungan Swiss. "Melalui aliran..." tulis Tatjana dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Para netter pun beramai-ramai memberikan doa di hari ulang tahun Tatjana. Banyak dari mereka yang mendoakan Tatjana agar panjang umur dan semakin sukses. Sedangkan kekasih Tatjana, Herjunot Ali, belum terlihat menunjukkan atau mengucapkan sesuatu di hari ulang tahunnya.

"Happy birthday tatjana ampun cantik pisannn," komentar akun @pe****laa. "Selamat ulang tauh tatjana @tatjanasaphira sehat selalu dan selalu dalam lindungan allah aminn," tambah akun @tita****pia. "Hbd kak tatjana semoga di lancarkan dan dimudahkan jlnya," sambung akun @asmi*****lah02.

"Happy birthday dear @tatjanasaphira sehat selalu sukses selalu.. amiennnn," tulis akun @tyae****wila. "HBD Tata!!! dapat apa nih dari kak junot?" imbuh akun @pee****422. "Yg ky gini @tatjanasaphira jgn disia-siain eman @herjunotali.studio," sahut akun @sakh*****afira.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru