Wajahnya Jadi Stiker di Aplikasi, Nikita Mirzani Bakal Go International?
WowKeren
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bangga bisa terlibat dalam kerja sama dengan sebuah aplikasi pencarian stiker.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang bekerja sama dengan aplikasi pencarian stiker, Pundit Stickers. Wajah Niki akan muncul dalam stiker berjumlah lima belas yang dirilis aplikasi tersebut.

Niki mengaku tak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran dari pihak Pundit Stickers, terlebih karena aplikasi tersebut buatan anak bangsa. Ibu dua anak ini pun mengaku ingin mendukung produk dari anak Indonesia.

"Muka Niki akan terpampang di stiker itu. Kemarin diajak kerja sama dan dipikir enggak ada salahnya kan ini produknya anak Indonesia," ungkap Niki ketika ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5). "Niki sebagai anak Indonesia juga iku men-support," lanjutnya.

Di samping itu, Niki merasa bangga wajahnya bisa terpampang menjadi stiker. "Kok malu memangnya muka gue jelek memang fotonya gimana-gimana. Ya enggaklah. Malah gue merasa bangga, jadi orang yang mencintai gue akan terus bisa melihat gue dengan banyak cara," tuturnya.

Aplikasi pencarian stiker ini selain bisa diakses oleh masyarakat Indonesia, juga hingga ke luar negeri. Niki pun sempat disinggung bakal go international lewat stikernya.


"Gue go ke surga ajaaah," jawab wanita yang lahir pada 17 Maret 1986 ini. "Kalau gue Alhamdulillah internasional udah tau sih hehe," tambahnya.

Sayangnya, Niki dan pihak Pundit Stickers masih belum memikirkan gaya yang dipakai untuk di stiker. "Sebetulnya kita ngobrol sih maunya seperti apa kan enggak mungkin yang vulgar," kata Niki.

"Harus dibicarain dulu karena lagi puasa jadi otaknya belom bisa dipakai karena butuh pemikiran yang serius karena perut lapar," sambung Niki. "Jadi mungkin nanti sehari dua hari bakal dikasih ke manajer."

Lantas, apakah Niki akan tampil bersama suaminya, Dipo Latief? Niki pun mengelaknya dengan tegas. "Tidaklah sendiri aja, suami yang manaaaaaah," tandasnya.



(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait