Tahun Ini Kiwil Rayakan Lebaran dengan Istri Pertama, Meggy Ikhlas
Selebriti

Meggy mengaku tidak masalah karena tahun lalu sudah merayakan lebaran bersama suaminya tersebut.

WowKeren - Kiwil diketahui memiliki dua orang istri yang bernama Rochimah dan Meggy Wulandari. Memiliki dua istri, Kiwil pun sadar jika dirinya harus berlaku adil terhadap kedua wanita kesayangannya tersebut. Termasuk untuk perayaan lebaran di tahun ini, nantinya Kiwil akan memberlakukan asas adil untuk Rochimah dan Meggy.

Di lebaran tahun ini, Kiwil akan merayakan lebaran bersama istri pertamanya, Rochimah beserta keempat anaknya. Mengetahui hal itu, istri kedua Kiwil, Meggy mengaku ikhlas dan tidak mempermasalahkan. Pasalnya, komedian bernama asli Wildan Delta ini telah merayakan lebaran tahun lalu bersama dirinya sehingga tahun ini giliran Kiwil merayakan bersama keluarga dari istri pertama.



"Kalau lebaran kebetulan lebaran kemarin itu saya sudah bersama mas Kiwil tapi insya Allah lebaran tahun ini haknya mbak Rochimah," kata Meggy di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta Timur baru-baru ini. Meski demikian, Meggy pun berharap agar Rochimah bisa membuka hati dan memberinya kesempatan untuk ikut merayakan Idul Fitri bersama-sama.

Sementara itu, di bulan Ramadhan ini Kiwil masih disibukkan dengan kegiatannya syuting. Karena kesibukannya itu, Kiwil pun kerap pulang ke rumah istri pertamanya. Rochimah sendiri mengaku juga tidak masalah jika Kiwil pulang ke rumah istri keduanya. "Apabila sang suami pulang ke sana (Meggy), ya sudah, kalau suami pulang ke sini ya sudah," kata Rochimah. Meggy menambahkan, "Kalau memang dia (Kiwil) suka pulang ke rumah mba Rochimah, karena lokasi syuting lebih deket dengan rumah mba Rochimah di Parung. Itu tidak masalah buat saya. Lebih bagus pulang ke rumah istrinya dari pada ke rumah orang lain," jelas Meggy.

Di sela-sela kegiatannya syuting, Kiwil mengaku berusaha berlaku adil kepada kedua istrinya. Oleh karena itu dia pun mengajak kedua istrinya untuk buka puasa bersama di lokasi syuting. "Apa salahnya buka bersama di lokasi syuting. Maka itu, saya mengajak keluarga buka bersama di lokasi syuting. Sekarang yang berubah itu, bukan cara berbuka puasa, tapi ibadahnya," kata Kiwil dilansir Okezone, Senin, 21 Mei. Memiliki dua istri, Kiwil berharap agar kedua istrinya itu bisa rukun dan taat kepadanya. "Ya Rochimah, ya Meggy, jadilah istri yang taat kepada suami," ujar Kiwil.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait