Dulunya Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani Bersyukur Tak Lagi Punya Haters
Selebriti

Niki mengungkap kalau keberadaan haters yang selalu mengganggunya kini nyaris tak ada lagi.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap menuai kontroversi mulai dari penampilan yang kadang terlalu vulgar, ribut dengan sejumlah selebriti hingga pernah masuk penjara. Niki juga sering perang komentar dengan netizen dengan tutur kata yang cukup bikin kesal.

Cara bicaranya yang ceplas-ceplos menjadi pemicu utama hingga Nikita punya banyak haters di dunia maya. Namun belakangan, Niki merasakan kalau hatersnya sudah banyak berkurang. Ia mengucap syukur atas perubahan tersebut.

"Kebanyakan orang sekarang pada main sosial media dari Instagram, Facebook dan lain-lain. Tapi Alhamdulillah Niki sudah enggak punya haters sih," kata Niki sambil tertawa. "Ya, ada lah 1, 2, 3, enggak banyak."

Meski punya haters, Nikita tak merasa down ataupun keberatan. Menurutnya, kehadiran haters justru membuat hidupnya jadi lebih penuh warna.

"Enggak masalah buat Niki (keberadaan pembenci) karena namanya hidup ada yang senang, ada yang enggak," kata Niki. "Ya, kalau suka semua nanti enggak asik aja hidupnya."


Today at launching @pundit.id sticker Dress: @soecah_ Stylist: @erichalamin

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Bukan cuma sikap, penampilan Niki semenjak bersama Dipo Latief jadi lebih elegan. Walau masih ada kesan seksi, Niki tetap berusaha menutup aurat.

Dalam salah satu foto, Niki mengenakan dress sabrina dan sedikit memamerkan pundaknya. Melihat sosok Niki, fans memberikan pujian.

"Knp udah punya anak tetep cantik aja si ka," kata netter iri. "Cantik bgt, Makin Sukaaa Aja Sama Penampilan kakak yang Sekarang, semoga semakin langgeng terus sama Pak Dipo. Tiap hari gak pernah Absen nonton diAcara Pagi2 pasti Happy Nya. Cuma mau liat Kakak Niki," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait