Tidak Puasa Saat Hamil, Baby Margaretha Ternyata Alami Pengentalan Darah
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Biarpun sedang hamil dan mengalami pengentalan darah, Baby tidak manja pada suaminya, Christian Bradach.

WowKeren - Usia kandungan Baby Marrgaretha kini sudah memasuki masa enam bulan. Pada Senin (21/5), Baby pun sempat menggelar acara baby shower. Lantaran sedang mengandung buah hatinya dengan sang suami, Christian Bradach, Baby tidak diperbolehkan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini. Terlebih, ia tengah mengalami pengentalan darah.

"Enggak puasa," kata Baby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Senin (21/5). "Aku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum."

Meskipun sedang hamil dan mengalami pengentalan darah, Baby tidak manja. Ia malah mengangkat benda-benda berat sebagai perlengkapan di rumah barunya. Padahal Christian sudah melarang Baby untuk tidak terlalu capek.

"Karena sekarang baru pindah rumah, jadi ya, sukanya benah-benah gitu, beli perlengkapan rumah tangga," lanjut Baby. "Kadang masih suka angkat berat juga. Cuma kadang-kadang dia (Christian) atau orang rumah ngelarang. Tapi aku suka ngeyel karena sudah biasa olahraga turun naik tangga."


Diakui Baby, ia belum melakukan persiapan menyambut kehadiran buah hatinya di usia enam bulan lantaran takut pamali. Ia baru akan bersiap-siap membeli segala macam perlengkapan jika usia kehamilannya menginjak usia tujuh bulan.

"Belum ada persiapan, belum tujuh bulan, pamali, takutnya ada apa-apa 'kan," sambung Baby. "Paling nanti pengajian akhir bulan ini insyaAllah."

Kehamilan ini rupanya membuat Christian lebih perhatian tentang kesehatan Baby. Bahkan Christian selalu mengingatkan Baby untuk rajin mengonsumsi vitamin supaya sehat.

"Katanya biar bayinya sehat," ungkap Baby. "Pinter enggak kaya emaknya bodoh."

Seperti diketahui, Baby secara resmi menikah dengan Christian Bradach pada 1 April lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34. Sebelumnya, Baby pernah dituding hamil duluan. Kendati demikian, ia menanggapi santai soal isu hamil duluan tersebut,"Enggak apa-apa, justru makasih. Mudah-mudahan bener gitu. Pengennya sih cepet karena aku juga istilahnya udah enggak muda lagi, dia (suami) juga usia udah berumur. Jadi pengennya buru-buru, semoga cepet dikasih," harap Baby beberapa wakktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait