Kocak, Deva Mahenra Minta Kucing Peliharaannya Puasa di Bulan Ramadan
Instagram/devamahenra
Selebriti

Louis menunjukkan ekspresi terkejut sekaligus panik ketika Deva Mahenra mengatakan hal tersebut.

WowKeren - Kemampuan Deva Mahenra dalam berakting tentu telah banyak diketahui publik. Tak disangka, Deva juga memiliki sisi humoris yang ditampilkannya baru-baru ini.

Selain tampan, Deva rupanya juga seorang penyayang binatang. Deva terlihat memamerkan kucing peliharaan miliknya yang bernama Louis pada unggahan foto terbaru di Instagram.

Kucing berwarna abu-abu tersebut tampak memelototkan matanya saat berada di loteng rumah Deva. Menurut Deva, ekspresi Louis tersebut disebabkan perkataannya yang meminta Louis untuk ikut berpuasa di bulan Ramadan.

"Begini ekspresi Louis tiap kali saya kasih tau kucing juga wajib puasa sebulan. #louisthegrumpiest," tulis Deva pada Selasa (22/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.


Melihat ekspresi Louis tersebut, netter mengaku gemas. Netter juga memberi semangat Louis agar kuat menjalani puasa bersama Deva dengan nada gurauan.

"Gemesss kyk yg punya," komentar akun @dianimroatu***. "Kucing nya aja gemez gimana yang punya nyaaaaa ini yaaampun," tulis akun @ayu.***.

"Sedihnya jd kucing bang @devamahenra bakalan ngak makan siang sebulan," sahut akun @nisha.acha***. "Kalo ngga kuat, puasanya setengah hari dulu gpp louis," balas akun @ayunazi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru