Berhijab dan Buka Puasa Bareng, Nikita Mirzani Malu-Malu Dicium Dipo Latief
Selebriti

Nikita berusaha menegaskan kalau hubungannya dengan Dipo masih mesra meski diterpa isu tak direstui keluarga besar.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya santai meski diterpa isu tak direstui keluarga Dipo Latief. Ia justru membuktikan kemesraannya dengan Dipo selama Ramadhan.

Lewat InstaStory, Nikita memamerkan momen buka puasa bareng Dipo. Ia terlihat anggun dengan gaya muslimah dan berhijab.

"Assalamu'alaikum sayang," sapa Nikita ke Dipo yang duduk di sampingnya. "Walaikumsalam," balas Dipo yang memakai baju casual. "Cium dong, kan halal," minta Nikita. "Emang udah buka ya?" tanya Dipo. "Udah," seru Nikita dengan gaya imut.

Dipo lalu mencium kening Nikita. Ibu dua anak itu langsung senang mendapat perhatian dari suaminya tersebut.

Nikita Mirzani

InstaStory


Hubungan Nikita dan Dipo memang cukup jadi sorotan. Nikita mengungkap kalau ada pihak yang ingin memisahkannya dari Dipo. Bahkan pihak tersebut juga memakai ilmu gaib supaya ia menjauhi anak mantan menteri Abdul Latief ini. Niki cerita kalau pelaku berjenis kelamin perempuan sempat menabur garam di sekitar rumahnya.

"Masa dia tebar garam gue ada di situ, kan targetnya ke gue. Pokoknya orang dalam, karena rumah itu kan di jaga sekuriti. Gue enggak mau ngomong tapi perempuan yang jelas. Mungkin dia mau memisahkan gue dengan Dipo. Tapi bukan berantem yang gimana. Namanya pasangan pasti ada cekcok," seru Nikita. "Nanti juga akan jadi pembicaraan di tengah keluarga itu."

Niki menegaskan kalau ia tak memakai pelet untuk mendapatkan Dipo. Menurutnya, Dipo merasa nyaman karena kepribadian Nikita yang apa adanya.

"Karena dia lihat pribadi gue, bukan karena ke orang pintar," kata Nikita. "Jadi, buat apa dipisahin dengan cara seperti itu. Kalau gue nantinya pisah, ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu."

Niki sebelumnya dikabarkan tak hadir di acara buka puasa keluarga besar Dipo. Selain itu, ia juga tak terlihat saat orangtua Dipo merayakan ulang tahun. Namun setiap kali ditanya wartawan, Niki mengaku hadir namun tak lama berada di acara tersebut.

"Alhamdulilah bunda ini orangnya baik sekali, dia welcome banget sama Niki. Bunda ini adalah bunda dari Dipo jadi memang kita datang ya. Dibilang nggak dateng, suka ngaco deh bikin berita biar heboh," kata Niki beberapa waktu lalu. Karena memang bukan nggak diposting ya memang belum saja, bunda kan ultahnya tanggal 7 bahkan kita beli hadiah kemarin sebelum ke ultahnya, (sambil nunjukin video) tuh. Jadi ini saya, ada anak saya juga. Karena kan keluarga orangtua, keluarga besar kalau fotonya satu-satu nggak membaurkan semua, memang waktu itu datangnya jam 1. Foto bareng kok di handphone-nya Dipo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait