Asyik Main Game Bareng Asisten Cowok, Tali Bra Nagita Melorot?
Selebriti

Nagita asyik main game ditemani asistennya hingga tak sadar kalau tali dalemannya melorot.

WowKeren - Ketegaran Nagita Slavina patut diacungi jempol. Ia sama sekali tak memperlihatkan kesedihan meski Raffi Ahmad sibuk kerja di bulan Ramadhan.

Nagita justru memilih meluangkan waktunya untuk kumpul bareng keluarga Raffi. Dalam sebuah video, Gigi tampak asyik berbuka puasa bareng ibunda Raffi, Mama Amy Qanita dan adik Raffi, Nisya Ahmad. Rafathar juga ikut ditemani pengasuhnya Lala.

Tampak tak ada jarak diantara Gigi dengan keluarga Raffi. Ibu satu anak itu terlihat menikmati kebersamaan bersama mertua, adik ipar dan keponakannya.

Nagita Buka Puasa Bareng Keluarga Raffi

InstaStory

Gigi juga berusaha terlihat ceria ketika sesi jalan-jalan. Ia tanding dance dengan asisten keluarga Raffi, Iwang. Selain itu, Gigi seperti kembali masa kanak-kanak saat main game dan mendapatkan hadiah tiket yang cukup banyak. Ia terlihat imut ketika tertawa merayakan kemenangannya.


Nagita dan Asisten Main Game

InstaStory

Yeeeaayy 🙌 📹 Igs @iwang_orlon

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Namun karena asyik bermain, Gigi tak sadar jika tali dalemannya "ngintip" di depan Iwang. Tali merah muda yang diduga bagian dari tank-top atau bra itu ngintip lantaran Gigi memakai busana yang lengannya terbuka.

Gigi sebelumnya pernah dibully karena terlalu dekat dengan pria dan terkadang berbusana seksi. Lantaran tak mau Gigi kembali dikecam, akun fanbase Raffi dan Gigi langsung menggembok kolom komentar di video tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait