Pakai Daster, Lucunya Gempita Putri Gading Marten Nyanyi Lagu Daerah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Lagi-lagi Gempita sukses membuat netter terpesona dengan aksi menggemaskan di video berikut ini.

WowKeren - Bicara soal tingkah polah anak para selebriti seolah tak pernah ada habisnya. Salah satu yang sering menjadi perbincangan adalah tingkah polah Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ada saja tingkah balita cantik ini yang sukses mencuri perhatian netter.

Salah satu yang terbaru adalah tingkah lucu Gempita saat menyanyi lagu daerah Riau, "Soleram". Dengan ceria, Gempita yang memakai daster cantik menyanyikan lagu "Soleram" lengkap dengan koreonya. Aksi lucu Gempita ini direkam oleh Gisel dan diunggah di Instagram Gading.

"Soleraammm solerammmm... lagu baru sama ngajarin koreonya hahahah gemes nonn *daster on point!!" tulis Gading mengiringi video tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video lucu Gempita.


Seperti biasa, banyak netter yang gemas melihat tingkah lucu Gempita dalam video tersebut. "Makin gemezzz aja sma gempi. Pinter banget dia," ujar netter. "Ya ampuuuun oboooss gemesin banget," seru yang lain. "Aduuuh gemeesssh nyaaah," celetuk netter lain. "Gempi tambah gede tambah menggemaskan," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyebutkan Gempi memiliki bakat seni seperti sang bunda. "Gempi menurut mamah nya...pandai menari dan bernyanyi pengen dech pnya anak ky gempi apa sich rahasia nya ko pinter bingit," kata netter. "The next mama isel," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait