Masuki Ramadan, Band Kotak Kenang Momen Masa Kecil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para personel band Kotak menceritakan pengalaman kocak yang dialami saat kecil pada bulan Ramadan.

WowKeren -

Memasuki bulan puasa, personel band Kotak rupanya mempunyai cerita sendiri-sendiri. Ditemui WowKeren di bilangan Tugu Tani, Jakarta, Selasa (22/5), band yang beranggotakan Tantri Kotak, Chua Kotak, dan Cella Kotak ini pun mengenang masa kecil saat bulan Ramadan.

"Banyak banget ceritanya pas kecil. Dulu pernah kali rasain kalau wudu dilama-lamain," kata Tantri. "Misal mau salat, wudunya lama biar nyangkut di leher haha. Habis di luar panas banget."


Berbeda dengan Tantri, Cella mengenang masa kecilnya saat menjalankan ibadah salat tarawih. Pemilik nama Mario Marcella Handika Putra itu mengungkap dulu selalu mencari masjid yang waktu tarawihnya cepat.

"Waktu saya masih di kampung saat bulan puasa, pas tarawih cari masjid yang imam bacanya cepat," kenang Cella. Bukan tanpa alasan, Cella ternyata ingin segera bermain seusai menjalankan tarawih.

Sementara itu, Chua memiliki cerita yang cukup kocak. Bagaimana tidak, bassis kelahiran 1988 ini justru menjadikan salatt tarawih untuk mencari jodoh semasa kecil.

"Aku kangen waktu kecil pas tarawihnya karena kumpul sama teman-teman ramai-ramai," ungkap wanita bernama asali Swasti Sabdastantri tersebut. "Terus celetuk itu ganteng haha. Pokoknya jadi ajang ceng-cengan," tambahnya.

Kotak saat ini sedang disibukkan dengan lagu barunya berjudul "Masih Ada" yang dirilis beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagram resminya, Kotak juga melakukan promosi.

Di samping itu, Instagram resmi Kotak juga dijadikan media menyapa para penggemar. Seperti baru-baru ini, Kotak mengucapkan selamat berpuasa kepada para Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak).

You can share this post!

Related Posts