Dewi Persik Ogah Kena Penyakit Kelamin, Latar Belakang Keluarga Tajir Ashanty Disorot - Topik Pagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kabar-kabar terpopuler para selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Penasaran kan ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana, masih semangat menjalani puasamu hari ini? Bagi yang tengah menjalankannya, selamat berpuasa ya. Semoga lancar sampai waktu berbuka nanti. Sembari menjalankan aktifitasmu, hari ini sederet kabar menarik dari para selebriti siap menemanimu.

Ada kabar menarik dari Dewi Persik nih yang mengaku ogah terkena penyakit kelamin jika punya suami berselingkuh. Kemudian juga ada kabar tentang latar belakangan keluarga tajir Ashanty yang menjadi sorotan netizen.

Kabar soal perubahan drastis mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, serta romantisnya Song Song Couple juga tak boleh dilewatkan nih. Intip yuk rangkumannya di bawah ini, dibaca sampai habis ya.

1. Dewi Persik Ogah Kena Penyakit Kelamin Gara-Gara Suami Selingkuh, Netter Sindir Arogan

Dewi Persik Ogah Kena Penyakit Kelamin

Instagram

Kabar pertama datang dari Dewi Persik nih guys. Akhir-akhir ini rumah tangga Depe tengah menjadi sorotan netizen karena konfliknya dengan sang suami, Angga Wijaya.

Baru-baru ini Depe mendadak menulis komentar yang cukup mengejutkan lho! Ia menyebutkan soal tak mau terkena penyakit kelamin seandainya punya suami berselingkuh. Netizen beramai-ramai menduga bahwa komentar Depe itu merupakan sindiran untuk Angga. Waduh, beneran nih?

"Kalau gue mending cerai daripada tertular penyakit dari para laki homo atau suka jajan, maaf ya," kata Depe. "Wkwkwk gimana mau kasih servis yang bagus kalau suaminya sakit atau wkwkwk ups."

2. Latar Belakang Keluarga Ashanty Jadi Sorotan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Latar Belakang Keluarga Ashanty Jadi Sorotan

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Ashanty nih guys. Kabarnya nih, keluarga Ashanty bukan orang sembarangan lho! Baru-baru ini latar belakang istri Anang Hermansyah itu menjadi sorotan netizen.


Ini berawal dari postingan akun @genk_ijo yang menampilkan keluarga Ashanty. Paman Ashanty, Fauzi Siddik, ternyata merupakan komisaris perusahaan kosmetik ternama di Indonesia.

Begitupun juga kakek Ashanty, Abdullah Siddik, yang tampak pernah berfoto dengan Presiden RI pertama Soekarno. Abdullah ternyata adalah cendekiawan di bidang hukum yang lulus dari Rechshoogeschool Batavia tahun 1938. Wah nggak nyangka ya, keren banget keluarga Ashanty!

3. Evelyn Mantan Istri Aming 'Berubah', Netter Khawatir Berat

Evelyn Mantan Istri Aming Berubah

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming. Evelyn tiba-tiba mengunggah foto yang cukup mengejutkan lho belum lama ini.

Lewat akun Instagramnya, Evelyn mengunggah foto penampilannya yang kini berubah layaknya seorang pria. Penampilan Evelyn ini terlihat berubah drastis seperti penampilannya dahulu sebelum menikahi Aming. Evelyn juga menuliskan curhatan bertanya tentang jati dirinya.

"Siapa yg mengembalikan kebahagiaanku? apa kah jalan yg aku pilih benar ? mana yg benar?" tulis Evelyn. "Tolong kasih tau saya. semua harus lebih mencintai diri kita sendiri bukan?" Hmm, semoga bisa menemukan jalan terbaik ya Evelyn.

4. Pamer Foto Ini, Song Hye Kyo Rayakan Hari Pasangan Dengan Joong Ki?

Song Hye Kyo Rayakan Hari Pasangan Dengan Joong Ki

Instagram

Dari Korea Selatan ada kabar tentang Song Hye Kyo dan Song Joong Ki nih. Hye Kyo berhasil mencuri perhatian netizen saat mengunggah foto buket bunga peony berwarna pink. Ciee, dari siapa ya?

Netizen menduga-duga bahwa buket bunga itu pemberian dari sang suami, Joong Ki. Meskipun Hye Kyo tak menuliskan caption apapun di postingannya ini. Netizen juga bertanya-tanya tentang makna bunga berwarna merah muda tersebut.

Tak sedikit yang menduga, Hye Kyo dan Joong Ki tengah merayakan hari pasangan menikah yang diperingati di Korea Selatan setiap tanggal 21 Mei. Wah romantis banget ya, yang jomblo jangan ngiri nih!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait