Evelyn Mantan Istri Aming 'Berubah', Netter Khawatir Berat
Selebriti

Kekhawatiran netter muncul usai melihat unggahan foto Evelyn di Instagram.

WowKeren - Pasca cerai dari Aming, Evelin Nada Anjani mulai menikmati penampilannya sekarang yang terlihat lebih anggun seperti kebanyakan wanita lainnya. Sebelum dikenal publik, Evelyn memang berpenampilan tomboy alias seperti laki-laki.

Meski tak mengenakan pakaian wanita seperti gaun, nyatanya Evelyn tetap mendapat pujian dari netter. Netter memuji wajah Evelyn yang terlihat lebih cantik dengan rambut potongan bob.

Pada Selasa (22/5), Evelyn mengunggah foto di akun Instagramnya, @evelinnadaanjani. Berbeda dengan unggahan sebelumnya, kali ini Evelyn mengunggah dua foto yakni dirinya yang berpenampilan tomboy dan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Dalam unggahan foto itu, Evelyn menyelipkan tulisan caption tentang mencari kebenaran dirinya. Ia juga meminta pendapat dari pengikut akun Instagram miliknya.

"Siapa yg mengembalikan kebahagiaanku? apa kah jalan yg aku pilih benar ? mana yg benar?" tulis Evelyn. "Tolong kasih tau saya. semua harus lebih mencintai diri kita sendiri bukan?"

Lebih lanjut, Evelyn menceritakan pengalaman dirinya yang mencoba mengubah penampilan sesuai kodratnya yakni perempuan. Evelyn kemudian menambahkan tulisan yang bermakna ambigu mengenai akan mengubah penampilannya seperti dulu atau tetap mempertahankan yang sekarang.

"Kok saya merasa nya semua tidak ada arti nya ternyata. saya menikmati diri saya skrng," lanjut Evelyn. "Tp kenyataan dan pengalaman selalu membuat saya menjadi bingung dan kecewa. ujian yg sangat berat untuk saya. entah sampai kpn."

"Saya gak butuh di lihat baik sih sama orang lain. tp gak tau lihat ajah nanti kedepan nya," sambung Evelyn. "Klo tiba2 saya berubah jangn kaget ya kan gak ada yg tau."

Usai melihat unggahan foto tersebut, kolom komentar Evelyn pun ramai oleh netter. Netter merasa khawatir jika Evelyn akan mengubah penampilannya kembali menyerupai laki-laki. Segala komentar dukungan pun mereka lontarkan.

"Ttp jadi permepuan yg utuh kak jngn kembali menyerupai laki" karena itu dosa. menyerupai saja dosa apalagi mengubah," komentar akun @ivafi***. "Jd yg sekarang aja eveline tdk ada yg salah ketika menjadi pribadi yg lbh positif," sahut akun @nim***.

"Terus semangat @evelinnadaanjani hijrah dan istiqomah itu berat, kadang ada perasaan ingin kembali dan itu wajar, asal jgn jgn kamu benar' kembali.... Ya Allah, Maha membolak balikan hati, tetapkan hati @evelinnadaanjani di jalan Mu Ya Allah, lindungi dia, sayangi dia, Aamiin," tulis akun @anni***. "Cuma bisa doain semua yg terbaik buat km kak @evelinnadaanjani ciayoo !!!" balas akun @gio***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts