Teriak Marahi Peserta, Tao Eks EXO Curhat Masa Traineenya di 'PD 101' Versi Tiongkok
YouTube
TV

Tao marah karena peserta terlalu banyak bicara dan tak peduli salah satu rekannya jatuh.

WowKeren - Tao diketahui menjadi salah satu mentor "Produce 101" versi Tiongkok. Mantan member EXO itu pun tak segan bersikap tegas kepada para peserta cewek dari ajang survival tersebut.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Tao tampak berteriak memarahi para peserta yang terlalu banyak bicara dan tak peduli salah satu rekannya jatuh. Ia bahkan sempat meninggalkan para peserta itu saking kesalnya sebelum kembali dan menceritakan alasannya marah.

"Perlombaannya akan diulangi, bisakah kalian semua berhenti bicara. Apa kalian tak tahu kita sekarang direkam. Aku memberi tahu kalian sekarang kalau kalian ini sedang bekerja. Setiap staf yang kami punya di sini itu menunggu kalian. Karena setiap kalia kalian ingin bicara duluan," teriak Tao.

Saat aku bicara kalian semua tak mendengarku, jangan mendengarkanku. Setiap hari kalian bilang, '101 girls', aku sangat bangga pada itu, tapi dia terjatuh dan gak ada satupun dari kalian yang berhenti dan menolongnya. Ketika kalian mengambil kartu lagu, berjuang untuk itu, apa yang kalian lakukan?" lanjut Tao sambil membuang kartu dan berjalan pergi.


"Season pertama aku marah, kemarin kalian semua menangis sangat keras. Satu persatu dari kalian menangis. Ini adalah pertemanan, pertemanan sungguhan yang kalian ciptakan. Tapi hari ini seseorang terjatuh, aku melihat seseorang tahu dia terjatuh tapi dia terus bergerak. Sekarang aku berkata pada kalian hal ini, karena apa yang baru saja terjadi dan apa yang terjadi kemarin membuatku meledak hari ini," ujar Tao saat kembali menghadapi para peserta.

"Saat aku trainee dulu, aku gak bisa makan apa yang kumau. 20 orang dari kami tinggal di satu apartemen tapi aku gak pernah sekalipun komplain. Saat debut, aku gak pernah beradu argumen dengan member lain. Aku gak pernah merasa cemburu pada member yang lebih populer karena saat kamu punya member seperti mereka, member lain punya kesempatan untuk dikenal," pungkas Tao.

Terakhir, Tao memberi tahu peserta bahwa hal terpenting yang harus dipelajari sebelum debut adalah menjadi orang yang baik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait