Minta Cium Dipo Latief, Penampilan Berhijab Nikita Mirzani Bikin Adem Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dipuji netter semakin cantik saat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan berhijab.

WowKeren - Memasuki Bulan Suci Ramadan kali ini, ada yang berbeda dengan penampilan Nikita Mirzani. Artis berusia 32 tahun tersebut mengubah penampilannya menjadi lebih sopan dan tertutup dengan memakai hijab.

Hal ini terlihat saat Nikita mengunggah video di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam video tersebut, Nikita terlihat sedang berbuka puasa bersama dengan sang suami, Dipo Latief.

Tak hanya itu, Nikita juga menunjukkan kemesraan dengan meminta Dipo mencium keningnya untuk membuktikan bahwa mereka sudah sah. Video postingan Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (22/5).

"Assalamualaikum sayang," sapa Nikita ke Dipo yang duduk di sampingnya. "Walaikumsalam," balas Dipo. "Cium dong, kan halal," pinta Nikita. "Emang udah buka ya?" tanya Dipo. "Udah," seru Nikita kegirangan saat dicium Dipo.


Gpp yes cium2 kan udh SAH.. 😁😁 btw mbak nikmir cantik yes kalo berhijab 😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan komentar untuk penampilan baru Nikita. Mereka memuji Nikita yang terlihat semakin cantik setelah mengenakan hijab. Selain itu, para netter juga berharap agar Nikita bisa terus berhijab.

"Cantik lho kak @nikitamirzanimawardi_17 berhijab," komentar akun @fitri****iana. "Makin keliatan aura kecantikan nya mami @nikitamirzanimawardi_17," tambah akun @vi***85. "Suka liat ka niki gini .. Jgn dilepas lg ya ka... Semoga kaka @nikitamirzanimawardi_17 istiqomah.. Aamiin," sahut akun @bu****mu.

"Woww.mba Niki..ternyata cantik pk hijab.." tulis akun @ast*****man. "Alhamdulillah... kan adem liatnya kalo gini. semoga bisa terus berhijab mami niki," imbuh akun @pe****2422. "Moga ajh bisa istiqomah berhijab @nikitamirzanimawardi_17 Aminn... Suksess yaa mami niki," sambung akun @sa****daa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait