Protes Diberitakan Bangun Rumah 9 Lantai, Nikita Mirzani: Lebay-nya Keterlaluan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menegur salah satu media online yang memberitakan dirinya tengah membangun rumah 9 lantai.

WowKeren - Belakangan ini Nikita Mirzani memang santer dikabarkan tengah membangun rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Nikita menyebutkan bahwa rumah tersebut akan terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti karaoke, salon hingga lift demi memanjakan dirinya.

Banyak media yang menyoroti kabar pembangunan istana mewah Nikita tersebut. Namun baru-baru ini, Nikita memprotes salah satu media online yang dianggap telah membuat berita lebay. Dimana media tersebut menuliskan bahwa rumah baru Nikita akan terdiri atas 9 lantai.

"Nikita Mirzani tak lama lagi akan menempati istana barunya. Dikabarkan rumah baru Nikita Mirzani dibangun sangt mewah sembilan lantai," begitu bunyi berita yang ditulis. Pemberitaan ini pun langsung dibantah oleh Nikita lewat Instagram Story.

Nikita menyebutkan pemberitaan itu terlalu lebay. Bintang film "Comic 8" itu juga membantah soal kabar pembangunan rumahnya ini dibiayai oleh sang suami, Dipo Latief. Sebelumnya Nikita memang menegaskan bahwa rumah itu dibangun jauh sebelum dirinya menikah dengan Dipo.


Nikita Mirzani Protes Diberitakan Bangun Rumah 9 Lantai

Source: Instagram

"Lebaynya keterlaluan. Kapan gue blng bangun rumah 9 lantai. Buat ruko kali akh 9 lantai. Trs blng dibiayain dipo. Ngaco abis," tulis Nikita dalam postingannya. Bantahan ini lantas menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @makrumpita, Selasa (22/5).

Sejumlah netter pun mengaku setuju dengan Nikita yang menganggap pemberitaan media lebay. "Tapi kali ni setuju m nikmir kadang pemberitaan tuh suka lebay banyak yg d lebih2in," kata netter. "Yaiyelah yg bikin berita lagian ngada2 bgt hiperbola haha masa 9 lantai ngalah2in emol kale ah," seru yang lain.

Sementara itu, Nikita menjelaskan alasan dirinya memberikan fasilitas mewah di rumahnya. "Karena Niki tuh memang perempuan-perempuan betah di rumah sebenarnya. Jadi kalau sudah selesai syuting nih kalau sudah di rumah, ya sudah maunya di rumah aja. Penginnya ya udah kalau di rumah nggak usah keluar-keluar lagi gimana caranya," jelas Nikita belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga menegaskan bahwa ia menghabiskan miliaran rupiah untuk membangun rumah tersebut tanpa dibantu sang suami, Dipo Latief. "Rumah itu dibangun sebelum kenal sama Mas Dipo. Pure uang Niki sendiri. Ya banggalah," tegas Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait