Disoraki Saat Pingsan di Panggung, Jenita Janet Tanyakan Empati Penonton
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet merasa miris usai mengetahui penonton malah menyorakinya saat tak sadarkan diri di atas panggung.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan berita Jenita Janet yang tiba-tiba pingsan di atas panggung saat mengisi sebuah acara di Purwokerto, Jawa Tengah. Pedangdut berusia 30 tahun ini mengaku ditabrak sosok makhluk halus saat sedang bernyanyi.

Akan tetapi, Janet malah mendapat respon negatif dari penonton yang hadir di acara tersebut. Mereka menyoraki Janet dan ada yang menyebutnya hanya melakukan settingan belaka.

Kali ini, Janet mengungkapkan perasaannya mengenai para penonton yang menyorakinya saat pingsan di atas panggung. Menurut pelantun lagu "Direject" ini, para penonton tersebut tidak memiliki rasa empati. Janet menyayangkan penonton yang tidak menghargai kerja kerasnya yang bertujuan untuk menghibur.

"Saya tidak menyalahkan individual, karena di depan banyak orang yang lagi nonton," ungkap Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5). "Walau saya mungkin bukan idola mereka, tapi di mana empati kalian? Saya datang ke sana untuk menghibur, tolonglah dihargai artis yang sedang menghibur."

Lebih lanjut, Janet juga membantah insiden tersebut terjadi karena settingan semata. Janet pun tidak menampik banyak artis yang sering melakukan settingan demi mencari popularitas. Namun, Janet menegaskan bahwa penonton seharusnya lebih mendahulukan empati mereka.


"Saya paham, mungkin banyak orang melakukan settingan. Tapi gimana kalau itu kenyataan?" tutur Janet. "Apa masih ada kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seseorang?"

Selain itu, Janet juga mengaku miris saat mendengar ada penonton yang mengharapkannya untuk mati. Padahal, Janet menyebutkan orangtuanya merasa sangat khawatir usai kejadian tersebut.

"Dibilang 'Kok belum mati?' Ya Allah, saya selamat kayak gini saja orang tua mengharapkan saya ada di rumah," ujar Janet. "Mereka berdoa supaya saya selamat, tapi orang itu dengan mudahnya bilang saya mati. Itu miris, kok orang sekarang enggak ada empatinya."

Meskipun demikian, Janet mengaku tidak ingin berpikiran jelek terhadap orang lain. Pelantun lagu "Merinding" ini lebih memilih untuk introspeksi diri. Bahkan, Janet selalu membiasakan diri untuk meminta maaf terlebih dahulu.

"Mungkin orang enggak suka sama aku karena kesuksesan yang Allah kasih, orang tidak menerima," jelas Janet. "Makanya Janet lebih introspeksi, nanya apa yang salah pada diri Janet. Janet selalu minta maaf."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru