Wanda Hamidah 'Perang Kata' dengan Eks Suami, Netter Sindir Dulunya Rebut Chico dari Istri Pertama
Selebriti

Wanda dikritik karena ribut di sosial media padahal dulunya gencar mendekati Chico Hakim yang berstatus suami orang.

WowKeren - Wanda Hamidah terlibat aksi saling sindir dengan Chico Hakim. Baru-baru ini, Wanda menyebut Chico sebagai ayah sontoloyo dan zalim

Wanda meradang ketika ia difitnah istri Chico, Citra Soeroso. Ia tak terima dituduh menyebar fitnah soal Chico atau bersikap iri pada Citra.


"Tolol jangan dipelihara ah..seorang bapak tidak memberikan hak anak2ya yg basic seperti sandang,pangan dan pendidikan kpd anak2nya..for more than 5 months..itu perbuatan yg tdk bertanggung jawab..kok dibilang fitnah," sindir Wanda. "Ngiri? ngiri ga sama kamu kali..sama Kate Middleton."

Chico sempat pula mengingatkan Wanda agar tak bicara bohong atau ia akan membahas soal fakta tentang eks istrinya itu. Ia juga menuliskan pesan bijak dan memberikan dukungan untuk Citra. "Setan senang melihat seorang mukmin bersedih. Ia amat menginginkan kesedihan itu ada pada orang-orang beriman. Allah ‘azzawajalla mengabarkan dalam firmanNya, “Sesungguhnya pembicaraan bisik-bisik itu hanyalah dorongan dari setan. Supaya menjadikan hati orang-orang beriman sedih. Padahal pembicaraan rahasia untuk menggunjing tidak akan merugikan orang-orang beriman sedikitpun, kecuali dengan kehendak Allah. Hanya kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal (QS. Al-Mujadilah: 10)," tulis Chico di Instagram.

Reaksi Netter

Instagram

Aksi saling sindir antara Wanda dan Chico ini tak urung jadi sorotan netizen. Sejumlah netter mengingatkan Wanda soal masa lalunya dengan Chico. Menurut rumor, Wanda dulunya menjalin hubungan dengan Chico saat masih menikah dengan wanita lain.

"Dulu aja napsu bgt jadi pelakor demi mantan, skrg jelek2in mantan.. Wkwkwwk," sindir netter via akun gosip lamis_corner. "Dulu heboh bgt beritanya soal dia yg ambisi bgt mau rebut si ciko pdhl klo ga salah waktu itu istri pertamanya lagi hamil apa habis ngelahirin gtu.. Dalam dunia politik mereka asli bersebrangan, beda junjungan.. Makanya panas terus. Palagi si ciko pamer kemersraan mulu sama bini barunya, sedangkan dia hdp terpisah dr suami berondongnya.. Mknya sblm jelekin mantan inget2 dulu yg napsu mati kecintaan sapa," kata netter.

"Yakin iri sama kate middleton..dia gk bisa clubing,keluyuran sampe dini hari,kegeb di rmh cowok lho..," ledek netter. "Kalo emang bener yg dibilang mbak wanda soal chiko ngga menafkahin anak2nya knp ngga dilapor ke pihak berwajib saja...dan kalo chikonya ngerasa itu fitnah ya kasih aja bukti transfer tip bulan...gampang kan," saran netter.

Gosip Wanda Hamidah Pelakor

Forum Gosip

2001, rumah tangga Wanda dan Chico pernah diterpa isu miring. Artis sekaligus politisi cantik itu disebut-sebut sebagai pelakor karena merebut Chico dari istri pertamanya, Dona. Dalam postingan netizen via detikForum, Wanda dirumorkan dulunya PDKT dengan Chico ketika Dona sedang hamil.

Namun saat itu, Wanda tampak tabah menerima sindiran netter. Ia bahkan sempat menegaskan akan selalu menjaga pernikahannya dengan Chico. "Aku menjadikan pernikahan seperti tanaman yang selalu disiram dan diberi pupuk. Yang penting komunikasi harus terus berjalan," kata Wanda.

You can share this post!

Related Posts