Sindir Orang Tak Kuat Puasa, Chand Kelvin Bikin Netter Tertawa
Selebriti

Sindiran itu Chand Kelvin berikan dengan mengaitkan statusnya sekarang.

WowKeren - Usai putus dengan Baby Margaretha sejak tahun 2015 lalu, nampaknya Chand Kelvin belum juga menggandeng kekasih baru. Bahkan Baby kini telah menikah dengan seorang bule berusia 56 tahun.

Status jomblo yang disandang Kelvin lantas membuat Baim Wong mengangkatnya sebagai wakil presiden jomblo. Hal itu lantaran Kevin sudah dilangkahi dua adiknya yang telah menikah.

Pada Selasa (22/5), Kevin mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @chand-kelvin. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati menu berbuka yakni mie ayam.

"Jomblo bertahun2 aja kuat, masa puasa sampe Magrib aja gak kuat.." tulis Kevin. "#harapbersabariniujian #selamatberpuasa #ramadhan #sabarsampemagribya #masihsiangini #kalongeliatindoanggakbatalkan."


Sontak, tulisan caption berupa sindiran itu berhasil mengundang komentar netter. Mereka menganggap jika Kelvin sedang curhat melalui tulisan caption. Netter juga merasa terhibur dengan unggahan foto Kelvin itu.

"@chand_kelvin Curhat om wkwkwkwk....peace," komentar akun @ammy***. "Hahaaaa Curhatt niii zheee kak @chand_kelvin," sahut akun @pesek_***.

"Jujur dari hati bang @chand_kelvin," tulis akun @_ndr***. "Waaaahhhhh captionnya ka," balas akun @icani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait