Roy Kiyoshi Ungkap Wanita Selain Nagita dan 'Drama Rumah Tangga', Raffi Bakal Jadi Duda Demi Ayu?
Selebriti

Raffi yang ditemani Ayu tampak pucat dan down berat ketika diramal Roy soal drama dalam rumah tangganya bareng Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat diterawang oleh Roy Kiyoshi soal kehidupannya. Dalam penerawangan, Roy menggambarkan sosok wanita bukan artis berusia 30 tahun yang disebut-sebut tulus menyayangi Raffi.

"Tampaknya ini seseorang yang berambut setengah bahu dan orang ini baik sekali, saya melihat di sini sosok keibuan," kata Roy di "Pesbukers". "Dia itu selalu perhatian sama kamu, cinta yang tidak ada batasnya. 30 tahun ke atas, ada kerut-kerut halus. Dia bilang gini, 'Kamu jangan capek-capek lah'. Menurut Raffi, kamu kenalkah dengan sosok perempuan ini yang baik hati?" tanya Roy. "Aku tahu siapa yang dimaksud sama Roy, tapi mohon maaf untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya," kata Raffi yang nampaknya melindungi privasi perempuan tersebut.

Sosok Wanita

YouTube

Prediksi Roy ternyata tak hanya sampai di situ. Ia mengungkap fakta kehidupan Raffi yang penuh drama. Ia juga membahas tentang kekhawatiran istri Raffi, Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

YouTube

Ayu tampak salah tingkah ketika Roy menyebut soal istri Raffi. Ibu satu anak itu memperhatikan sambil garuk-garuk kepala. Sementara itu, Raffi menyadari kalau Nagita mengkhawatirkan kesehatannya. "Dia takut saya capek kali," kata Raffi. "Oh," ujar Roy yang melirik Ayu dengan penuh arti. "Iya kali, kerjaan dia kan banyak," kata Ayu salah tingkah. "Saya lihat di sini istri kamu mengkhawatirkan kamu satu hal, takut kamu kemana-mana," ujar Roy.


"Kalau saya lihat angka 8, di sini ada drama, kalau dibalik, jadi seperti bola mata. Saya ngerasa di sini juga, hmm, kamu juga memikirkan banyak hal dan bersifat drama rumah tangga. Ada apa dengan angka 8," kata Roy. "Ada kecenderungan istri kamu khawatir sama kamu?" kata Roy.

#sahurnyapesbukers08

A post shared by بسم الله الرحمن الرحيم 🇮🇩 (@cahyacintaku) on

Roy juga melihat unsur angka 13 dalam diri Raffi. "Ini angka sial buat Raffi. Angka sial ini menggambarkan angka kesendirian ya. Pada akhir kata, tampaknya kamu akan berdiri sendiri. Sendirian. Ada apa ya dengan kata sendirian?" seru Roy.

Wajah Raffi terlihat lesu ketika diprediksi oleh Roy. "Tapi gak semua orang nganggap angka 13 itu sial A', kasihan si Aa," kata Ayu memberikan dukungan. "Tapi entah kenapa ya Raffi, 13 bisa menimbulkan kata duda. Menurut Raffi, kata duda itu apa ya?" kata Roy. "Tapi apapun ramalannya, prediksi akan jadi lebih baik kalau kamu berbuat baik," seru Roy menyarankan. "Ya aku akan tetap berdoa berusaha, anggap aja alert (peringatan), makasih kak Roy udah ngingetin untuk berbuat baik," seru Raffi yang masih sedikit down dan pucat.

Sebelumnya, Ayu juga sempat diramal oleh Roy. Ia tampak mati gaya karena diprediksi dekat dengan duda kaya. Mungkinkah ini ada kaitan pula dengan ramalan Roy soal Raffi yang akan jadi duda? Kita tunggu saja kelanjutannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait