Tulis Curhatan Untuk Sang Istri, Netter Salah Fokus ke Anak Uus
Selebriti

Curhatan Uus itu mengenai rasa syukur dan bangganya telah menikahi perempuan yang dirasa tepat.

WowKeren - Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus mulai dikenal sejak menjadi finalis di ajang "Stand Up Comedy Indonesia" season 3 tahun 2013 lalu. Kariernya kemudian merambah sebagai aktor hingga presenter.

Nama Uus akhir-akhir ini menjadi sorotan publik lantaran sikap berpendapatnya di media sosial. Sebut saja Uus pernah mengunggah cuitan di Twitter mengenai sindiran terhadap artis yang berhijrah dan cewek berhijab yang menjadi penggemar K-Pop fanatik.

Pada Rabu (23/5), Uus mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, @uusbiasasaja. Ia mengunggah foto istri bersama anaknya. Dalam foto itu, Kartika istri Uus sedang menggendong anaknya, Eichiro D. Lucky.

Uus juga sempat menyelipkan tulisan caption yang cukup panjang. Tulisan caption itu Uus tujukan untuk sang istri mengenai rasa syukur dan bangganya telah menikahi perempuan yang dirasa tepat.

"Ngga kebayang kalo dulu ngikutin ego buat punya pasangan yang bisa dibanggain. Buat punya pasangan yang bisa dipamerin," tulis Uus. "Buat punya pasangan yang bisa dipuji-puji. Buat punya pasangan yang bisa ningkatin taraf hidup."

Bunda. Ngga kebayang kalo dulu ngikutin ego buat punya pasangan yang bisa dibanggain. Buat punya pasangan yang bisa dipamerin. Buat punya pasangan yang bisa dipuji-puji. Buat punya pasangan yang bisa ningkatin taraf hidup. Dulu cuma pengen ngetes seberapa hati bisa menerima kekurangan orang lain. Toh udah ngelewatin proses ngejalanin sama perempuan yang diimpi-impikan dan hasilnya? Perempuan-perempuan impian itu akhirnya kalah sama perempuan yang tidak punya impian. Tapi perempuan ini punya kesempatan. Untuk mempunyai mimpi yang dibangun berdua. Disetujui berdua. Diselingi berdoa. Karena kami beruntung, maka kami memberi nama si kecil pun Eichiro D. Lucky. Karena keberuntungan bukan milik si suci atau si dosa tapi milik semua orang. 😘 #keluargatireksederhana

A post shared by Rizky Firdaus Wijaksana (@uusbiasaaja) on

Uus bercerita jika dirinya memiliki kriteria perempuan yang ingin ia nikahi. Namun kriteria yang Uus inginkan itu, kalah dengan perempuan yang tidak masuk kriterianya, yakni istri Uus sekarang.


"Dulu cuma pengen ngetes seberapa hati bisa menerima kekurangan orang lain. Toh udah ngelewatin proses ngejalanin sama perempuan yang diimpi-impikan dan hasilnya?" lanjut Uus. "Perempuan-perempuan impian itu akhirnya kalah sama perempuan yang tidak punya impian."

Meskipun demikian, nyatanya Uus merasa bersyukur menikah dengan perempuan yang jauh dari kriterianya itu. Uus menjelaskan alasannya karena sang istri mau menerima dirinya dan mau membangun mimpi bersama.

Maka dari itu, Uus merasa beruntung. Alasan itulah yang ia gunakan dengan memberi nama anaknya yang diselipi kata lucky yang berarti keberuntungan.

"Tapi perempuan ini punya kesempatan. Untuk mempunyai mimpi yang dibangun berdua. Disetujui berdua. Diselingi berdoa," sambung Uus. "Karena kami beruntung, maka kami memberi nama si kecil pun Eichiro D. Lucky. Karena keberuntungan bukan milik si suci atau si dosa tapi milik semua orang. #keluargatireksederhana."

Usai melihat unggahan foto itu, netter pun datang memberikan beragam macam komentar. Beberapa netter merasa tersentuh dengan tulisan caption Uus.

Namun tidak sedikit netter yang malah salah fokus dengan anak Uus. Netter menyebut jika anak Uus mirip dengan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar.

"Mirip Rafathar Bang Uus. Hehehe," komentar akun @rachm***. "Ko mirip rafathar yh?" sahut akun @chalix***.

"Anak nya mirip banget rafatar lucuuu," tulis akun @fikri.***. "Anaknya imut bgt," balas akun @adelq***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru