Ngaku Diundang, Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Absen di Acara Buka Bersama Keluarga Suami
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Ternyata Nikita Mirzani memiliki alasan sendiri tidak bisa menghadiri undangan buka bersama keluarga besar Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali absen dalam salah satu acara yang digelar oleh keluarga besar sang suami, Dipo Latief. Artis cantik ini diketahui tak hadir dalam acara buka puasa keluarga besar Dipo yang digelar belum lama ini. Hal tersebut terungkap dari unggahan salah satu akun gosip.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, Nikita tidak terlihat hadir dalam acara yang dihadiri keluarga besar Dipo. Sontak netter pun kembali membahas isu bahwa pernikahan Nikita belum mendapat restu dari keluarga besar mantan Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya Republik Indonesia ke-8 itu.

Namun kabar ini lagi-lagi dibantah oleh Nikita. Bintang film "Comic 8" tersebut mengaku diundang dalam acara keluarga besar sang suami. Tapi ibu dua anak itu terpaksa absen lantaran kembali disibukkan dengan syuting di salah satu stasiun televisi.


"Niki ada syuting, akalu enggak salah di Trans TV juga, 'Indahnya Ramadhan' sama ustadz Maulana," tutur Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5). "Kalau diundang, Niki pasti diundang terus (ke acara keluarga besar Dipo)."

Nikita mengungkap bahwa sang suami juga tidak memenuhi undangan tersebut pada hari itu lantaran kediaman mereka yang cukup jauh. "Aduh, Dipo kan udah sama saya, tinggal sama saya. Kalau harus balik ke situ kayaknya agak jauh, soalnya di Kalimalang (rumah orangtua Dipo Latief)," tegas Nikita.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Nikita dikabarkan absen dalam acara keluarga Dipo Latief. Sebelumnya Nikita juga kabarnya absen dalam acara ulang tahun sang mertua. Saat disinggung perihal berita ini, Nikita membantahnya. Ia mengaku hadir sebentar dan langsung pergi syuting.

Netter di media sosial sempat meminta Nikita untuk introspeksi diri lantaran sering dikabarkan tak hadir di acara keluarga Dipo. "Kenapa ya aku kok sefaham sama mbaknya, si nikmir kudunya banyak banyak intropeksi! Klo tidk mau selamanya ada, tp di luar pintu trus," kata netter. "Mnrt aq yah klo mau diterima, dia hrs ubah sikapnya. Mau dengerin kritikan dr orang,klo org curhat mslh kesulitannya dengerin aja jgn disamain sama hidupnya," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru