Merakyat Jajan Sate di Lesehan Kaki Lima, Nagita Slavina Banjir Pujian
Selebriti

Nagita menuai kekaguman dan dianggap sebagai panutan lantaran tak malu makan di lesehan pinggir jalan.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan makin sering ngevlog di YouTube Rans Entertainment. Jika sebelumnya membahas soal fashion atau bongkar isi tas, Nagita kini mereview tempat kuliner.

Nagita ditemani oleh asisten Raffi Ahmad, Merry, dan berburu sate taichan di malam hari setelah pulang dari syuting. Ia sempat ngobrol dengan ibu-ibu penjual minuman. Meski dandan cantik, Nagita alias Gigi tak keberatan ngobrol bareng ibu-ibu dan duduk lesehan di warung sate kaki lima.

Nagita tampak lahap mencicipi makanannya. Ia sesekali megap-megap kepedasan karena makan sate taichan dan nasi gila. Artis yang dikenal suka barang-barang mahal dan elegan ini dibanjiri pujian karena bersikap merakyat.


"Kehidupan ada, fashion branded tp gak malu makan di kaki lima," kata netter. "Sederhana bgt sih nih org astagaaa panutan bgt," kata netter. "Mbak gigi gak sombong ya, biarpun kaya tapi mau jajan di pinggir jalan.

"Kalau mbak Gigi yang ngevlog emang keren, bebas gimmick," ujar netter. "Yaampun gigi cantik snagtt lahh,wajahnya itu loh gk ngebosenin:))," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait