Banyak Perempuan Kode-Kode, Ustadz Zacky Mirza Akui Tetap Pilih Shinta Tanjung
Selebriti

Zacky membuka kemungkinan untuk rujuk dengan eks istrinya, Shinta, setelah setahun bercerai.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Ustadz Zacky Mirza mengungkap kabar gembira. Ia berencana untuk rujuk dengan istrinya, Shinta Tanjung, setelah setahun bercerai.

"Meskipun beda rumah kan kita ada arah ke islah (rujuk) ya siapa tahu ada pembelajaran selama beberapa waktu ke belakang saling introspeksi diri untuk ke depannya lebih baik buat anak-anak," kata Zacky di Jakarta Selatan, Kamis (24/5). "Dari kita berdua niat untuk islah ya tetap ada untuk anak-anak saling introspeksi diri saja paling semua itu perlu waktu. Saya sih nggak masalah, nggak apa-apa dengan rumah yang berbeda tapi kita saling mencoba introspeksi sampai di titik nanti kita siap untuk serumah."

Zacky mengungkap kalau banyak perempuan yang mengirim sinyal padanya untuk mendekat. Namun ia masih belum move on dari Shinta.


"Ya kalau untuk yang ngebuka dan ngasih-ngasih kode ya banyaklah ya. Cuman sampai kapan gitu. Kan kita coba melihat orang lain dari sisi baiknya kalau memang orang lain baik ya kenapa nggak," katanya. "Saya ke bundanya anak-anak masih melihat dari sisi baik, bagaimanapun saya laki jadi saya harus kasih pelajaran ke dia karena perempuan sekuat kuatnya setinggi tingginya perempuan dia makmum jadi kewajiban saya memberikan dia pelajaran."

Zacky berharap Shinta bisa belajar dari perceraian mereka. Ia juga belum menutup kemungkinan untuk kembali pada Shinta. Namun soal kapan pastinya, Zacky belum bisa mengungkap karena butuh penyesuaian lebih dulu.

"Dan mudah-mudahan kemarin-kemarin jadi pelajaran buat bundanya anak anak sehingga dia bisa sadar dan berubah. Kalau buka hati sementara ini saya masih melihat dari sisi baik ibundanya anak-anak," kata Zacky. "Iya ke arah rujuk buat anak-anak. Kalau sekadar islah ya sekarang sudah islah tapi kalau rujuk kita lihat situasi karena ada kita mengubah diri masing-masing dan kayaknya kalau nanti sudah serumah khawatir nggak siap tapi kalau sama-sama sudah siap dan mau berubah dan mau ngalah dan lain sebagainya, ya kenapa nggak (rujuk)."

Shinta dan Zacky telah menikah sejak November 2011 silam. Keduanya pun dikaruniai lima orang anak dari pernikahan tersebut. Namun rumah tangga mereka retak dan akhirnya resmi cerai di 2017.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait