Tragis Banget, Wanita Oklahoma Tewas Seketika Setelah Diserang 7 Anjing Kecil
Dailymail
SerbaSerbi

Polisi sedang menyelidiki kasus penyerangan wanita yang dilakukan oleh sekawanan anjing yang tingginya tidak mencapai lutut orang dewasa ini.

WowKeren - Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan. Meskipun demikian, kita wajib tetap berhati-hati karena bagaimanapun mereka juga bisa kembali menjadi buas. Salah-salah kita juga bisa diserang oleh mereka. Hal yang sama terjadi pada seorang wanita di Oklahoma ini. Ia harus mengalami hal tragis akibat anjing kecil milik tetangganya.

Tracy Garcia diserang oleh sekawanan anjing-anjing kecil. Hewan-hewan mungil ini diperkirakan memiliki berat kurang dari 20 kilogram. Mereka pun memiliki tinggi tidak lebih dari lutut orang dewasa. Akan tetapi, kejadian nahas yang terjadi di dekat rumah Tracy itu berakhir membuatnya tewas.

Pihak berwenang di negara bagian Amerika Serikat tersebut sedang menyelidiki apakah terdapat unsur kriminal di balik penyerangan itu. Jika terbukti, maka pihak kepolisian bisa saja mengajukan gugatan pada pemilik 7 anjing kecil tersebut.

Polisi pun terpaksa menembak mati satu ekor anjing. Sementara itu, sisa enam anjing kecil tersebut ditaruh di tempat penampungan hewan.


"Dari apa yang tampak, sekitar tujuh anjing telah menyerangnya," ujar Kepala Polisi Daerah, Chris Bryant dilansir People pada Kamis (24/5). "Sayangnya, ya, kami harus menembak satu anjing, mereka menyerang deputi kami dan untuk melindungi deputi juga para personel medis, kami harus menembak satu anjing tersebut.".

Teknisi di tempat penampungan, Amanda Dinwiddie, mengatakan bahwa enam dari anjing tersebut merupakan campuran dari jenis dachshund dan terrier. Sedangkan satu anjing lagi merupakan campuran dari jenis border collie.

Amanda menjelaskan bahwa tiga anjing tersebut berjenis kelamin perempuan dan empat lainnya laki-laki. Mereka semua berumur sekitar satu tahun hingga tiga tahun.

Amanda pun menjelaskan bahwa anjing-anjing ini dipenuhi dengan kutu. "Kami membersihkan kutunya sepanjang hari. Anjing-anjing ini sungguh dipenuhi kutu. Anda bisa mengatakan bahwa mereka hidup di hutan," jelas Amanda.

Sampai saat ini, kasus penyerangan yang menewaskan wanita berusia 52 tahun ini masih terus diselidiki. Nantinya, polisi akan menyerahkan berkas penyidikannya pada kantor jasa distrik.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait