Sudah Diberi Arahan, Putra Pertama Sharena dan Ryan Delon Siap Sambut Calon Adik Baru
Instagram/mrssharena
Selebriti

Ryan Delon dan Sharena telah memberi penjelasan pada putra pertama mereka tentang kehadiran adik barunya kelak.

WowKeren - Sebentar lagi pasangan suami istri Ryan Delon dan Sharena akan dikaruniai momongan kedua. Anak mereka yang pertama, Ryshaka Dharma Situmeang rupanya sudah siap menyambut kehadiran adik barunya. Hal ini Sharena ungkap dalam unggahan foto Ry di akun Instagram miliknya pada Kamis (24/5).

Ternyata sebelumnya, Sharena dan Ryan sudah memberi arahan pada Ry tentang kehadiran adik barunya. Bahkan Ry berjanji akan selalu menjaga calon adiknya kelak.

"Yang sekarang kalo ada yang manggil dia 'adik Ry' dia langsung protes. 'AKUUUH ABAAANGGG!!! BUKAN ADIIIKKK!!!'" tulis Sharena di keterangan fotonya. "Sepertinya perlahan2 briefingan (arahan) halus kita mulai berhasil. He’s embracing his 'abang-ness' quite well. (Ia menghadapi 'peran kakak' dengan baik) Slalu cerita kalo dia akan jagain adiknya, gak ada yang boleh gangguin adiknya..kecuali dia."

Tidak hanya itu, Ry juga sudah mulai cerewet tentang ASI yang nantinya Sharena berikan untuk adiknya. Kendati demikian, masih banyak persiapan lain yang harus diajarkan pada Ry untuk menjadi kakak yang baik.

"Terus udah bisa request nanti susu mommy di pompa aja masukin botol, Ry yang mau gendong dan pegangin botolnya (biarpun ini lebih kepada dia belum rela adiknya direct breastfeeding sih #masihdidebatkandailysamadia )," lanjut Sharena. "Masih banyak banget spertinya mental preparation (persiapan mental) supaya when the day comes, everything will go smoothly (ketika adiknya nanti lahir, semuanya akan berjalan lancar) dalam hal #RyJadiAbang."

Yang sekarang kalo ada yang manggil dia “adik Ry” dia langsung protes. “AKUUUH ABAAANGGG!!! BUKAN ADIIIKKK!!!” Sepertinya perlahan2 briefingan halus kita mulai berhasil. He’s embracing his “abang-ness” quite well. Slalu cerita kalo dia akan jagain adiknya, gak ada yang boleh gangguin adiknya..kecuali dia🙄😅 terus udah bisa request nanti susu mommy di pompa aja masukin botol, Ry yang mau gendong dan pegangin botolnya (biarpun ini lebih kepada dia belum rela adiknya direct breastfeeding sih #masihdidebatkandailysamadia 🤦🏻‍♀️). Masih banyak banget spertinya mental preparation supaya when the day comes, everything will go smoothly dalam hal #RyJadiAbang 💪🏼😆 sementara ini kita udah cukup bahagia dengan Ry yang selalu inget adiknya with saying goodnight, goodmorning and continuously hugging plus kissing my belly❤️❤️❤️ he’s going to be a great big brother! A very handsome one also😍😏👦🏻😎👌🏼 (📷by @tail_wagging )


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sharena Delon (@mrssharena) pada

Kini, Ry sudah mulai "berbicara" dengan calon adiknya yang sekarang masih berada dalam perut. Sharena pun yakin Ry akan menjadi kakak yang hebat untuk adiknya.

"Sementara ini kita udah cukup bahagia dengan Ry yang selalu inget adiknya with saying goodnight, goodmorning and continuously hugging plus kissing my belly (berkata selamat malam, selamat pagi dan terus-menerus memeluk dan mencium perutku)" sambung Sharena. "He’s going to be a great big brother! A very handsome one also (Ia akan menjadi kakak yang hebat! Kakak yang ganteng juga)"

Usai melihat unggahan Sharena, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang berharap adik Ry kelak adalah perempuan.

"Semoga dapat anak cewe ya teh, Biar sepasang.. cewe cowo," tulis akun @meme***. "Aamiin.. Semoga adiknya Ry cewek.. Biar sepasang," sambung akun @yulia***.

"Anak kiciw ganteng yang sudah mulai tumbuh besar pinter jagain adiknya ya Ry, semoga dedek bayinya nanti cewe biar sepasang sama Ry," komentar akun @nabila***. "Adeknya cewek aja ya mom, keknya ry bakal sweet banget deh @mrssharena," tambah akun @kado***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait