Ingin Rasakan Suasana Berbeda, Aura Kasih Rencanakan Umrah Saat Lebaran
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih berencana mengajak keluarganya untuk merayakan lebaran di tanah suci.

WowKeren - Bulan Ramadhan memang selalu jadi momen yang istimewa. Tak hanya suasana puasa dan lebaran yang membuatnya berbeda, tetapi juga meningkatnya keimanan umat muslim di bulan tersebut. Di bulan suci tersebut, umat muslim jadi lebih sering mengingat dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Hal itu pula yang sepertinya tengah dirasakan oleh artis cantik Aura Kasih. Menjelang hari lebaran nanti, Aura berencana untuk membawa keluarganya melakukan ibadah umrah. Aura mengungkap jika dirinya dan keluarga kemungkinan besar akan merayakan lebaran di sana. Namun, ia akan menunggu kondisi kesehatan sang bunda membaik terlebih dahulu.

"Insya Allah mau umrah, jadi lebaran di tanah suci, tapi lihat kondisi juga," ungkap Aura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/5). "Mama aku lagi kurang sehat, nunggu sehat dulu."


Aura sebelumnya pernah melakukan ibadah umrah di tahun 2016, setelah hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly kandas. Publik pun sempat menduga jika kepergian Aura ke tanah suci ada adalah untuk melupakan Glenn.

Kali ini, ia sengaja memilih momen lebaran untuk merasakan suasana berbeda di hari raya tersebut. "Karena belum pernah kan umrah pas lebaran, gimana ya suasananya? Toh habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi. Semoga keagamaannya lebih ditingkatin saja, aku juga lagi belajar banyak," tandas Aura.

Selain ingin merasakan suasana berbeda saat lebaran, Aura juga ingin memperbanyak beribadah di sana. Saat ditanya soal doa khusus yang ingin ia panjatkan, Aura justru menolak untuk memberikan jawaban secara detil.

Artis lain yang juga berencana menghabiskan momen lebaran di tanah suci adalah Sahrul Gunawan. Aktor tampan tersebut akan melalui lebaran sendirian tahun ini, karena ketiga anaknya berlebaran dengan mantan istri. Sahrul pun berencana untuk melakukan ibadah umrah pada lebaran hari kedua nanti.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait