Masalah Produksi, Nicki Minaj Mendadak Undur Jadwal Rilis Album Baru
Getty Images
Musik

Menebus rasa kecewa penggemar, Nicki mengatakan bahwa ia berencana untuk merilis film dokumenter tentang proses pembuatan album barunya.

WowKeren - Nicki Minaj baru saja membocorkan tanggal rilis album barunya dalam ajang Met Gala 2018 yang digelar pada 7 Mei lalu. Dalam ajang tersebut, pelantun "Anaconda" ini mengungkapkan bahwa album yang bertajuk "Queen" itu akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

Namun sayangnya, Nicki mendadak mengumumkan bahwa perilisan album barunya akan ditunda dan diundur hingga dua bulan. Melalui akun Instagram miliknya, rapper wanita ini menegaskan bahwa "Queen" akan dirilis pada 10 Agustus.

Awalnya, Nicki menyebutkan jika ia berencana untuk mengungkap kabar penundaan perilisan album ini dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" awal pekan lalu. Namun sayangnya, ia harus membatalkan kehadirannya lantaran terserang flu.

Wanita berusia 35 tahun ini mengaku bahwa para petinggi di labelnya, Young Money Entertainment dan Cash Money Records, sebenarnya ingin Nicki tetap merilis "Queen" di bulan Juni. Namun Nicki merasa jika 10 Agustus adalah pilihan yang lebih baik lantaran ia ingin lebih memoles album barunya agar lebih menarik.

Nicki juga mengatakan ingin mempermak beberapa lagu kolaboratif agar terdengar lebih keren dan catchy. Sementara itu, terkait alasan mundurnya jadwal rilis album tersebut, Nicki memberi indikasi adanya masalah produksi menjadi salah satu penyebab utamanya. Namun ia tidak menjelaskan detail masalah tersebut.

Di sisi lain, seolah ingin menebus rasa kecewa para penggemar, Nicki mengatakan bahwa ia berencana untuk merilis sebuah film dokumenter tentang proses pembuatan album "Queen". Namun sayangnya, ia juga belum mengumumkan tanggal perilisan film tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait