Dewi Gita Target Khatam Al Quran Sebelum Lebaran
Selebriti

Selalu disibukkan dengan kegiatan syuting dan manggung, Dewi Gita merasa kelelahan dan tidak punya waktu baca Al Quran.

WowKeren - Kesibukan duniawi sempat membuat Dewi Gita merasa lepas dari tanggung jawab membaca Al Quran. Oleh karena itu, di bulan Ramadhan tahun ini istri Armand Maulana itu memiliki target untuk khatam membaca Al Quran yang sempat "kelolosan" dilakukannya. Tahun ini Dewi Gita menargetkan harus tuntas membaca Al Quran.

Musisi cantik ini mengaku memang baru berniat menuntaskan bacaan Al Quran. Pasalnya, sebelumnya Dewi Gita selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan. Kesibukan tersebut membuatnya kelelahan dan akhirnya tidak memiliki waktu untuk membaca Al Quran.

"Tahun kemarin kan saya enggak khatam, malah hampir 10 tahun ini kan selalu striping sahur-sahur, nah baru tahun ini saya enggak ambil. Jadi ya sudah harus baca Alquran, harus khatam," ungkap Dewi Gita di MNC Studios, Jakarta Barat, baru-baru ini. "Kemarin tuh ya tahu sendirilah ya kalau sahur-sahur, jadi alasan lah ya kurang tidur, striping sahur-sahur jam 12 malam harus standby, baru pulang pas adzan subuh, baru tidur kan tuh," aku Dewi Gita.

Oleh karena itu, tidak ingin dirinya kelolosan lagi Dewi Gita pun berjanji kepada anaknya untuk tidak mengambil pekerjaan selama bulan Ramadhan tahun ini. "Nah tahun ini alhamdulillah saya enggak ambil, saya juga sudah janji sama anak enggak ambil kerjaan sahur-sahur. Jadi ya setiap subuh kita tadarus, kita janjinya khatam nih," pungkas Dewi Gita.


gara2 lihat hastag ini #sudahkahbershalawathariini saya bikin deh cover Assalamu’alayka dari #maherzain tapi ya maaf yaa beginilah jadinya klo Sunda nge Arab jadinya cempreng nyak,, dan ada yg tau ngak salah nya dimana nih sy ngelagu nya?? sy yakin man teman IG lebih bagus dan benar kolkolahnyaa ,, yg penting belajar daripada tidak . cussssss,,, Kutunggu Vid man-teman IG untuk bikin yg lebih benar dan bagus , vid Terbaik akan dapetin hadiah buat nambah THR nyaa,, jangan lupa LIKE dulu Vid ini dan share ke temenmu di kolom komen disini , terus nanti Vid yg kamu buat jangan lupa tulis Tantangan Dewi Gita hastagnya jg jgn lupa #sudahkahbershalawathariini , tag nama aku di caption nya dan kirim ke IG aku atau share di close friends biar Vid nya bisa aku lihat dan jangan lupa Follow aku juga biar bisa aku DM klo Vid kamu yg terpilih !!!! pemenang di umumkan tgl 1 juni 2018 . jangan lupa juga tapiii buka dan sahur makan Hayam @hayamkadelada ayam enak Bandung teaaaaa,,,, tetep promo diutamakan untuk anda yg mau makan, yg di Bandung urang lembur saduluurrrr,,, wilujeng Jumat Barokah sadayana semuanyaaa đŸ¤—đŸ¤—

A post shared by Dewi Gita (@dewigita01) on

Sementara itu, kegiatan tadarus dan membaca shalawat terus dilakukan Dewi Gita. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Dewi Gita meminta netter untuk mengoreksi lantunan lafalnya ketika menyanyikan lagu shalawat "Assalamualaika".

"gara2 lihat hastag ini #sudahkahbershalawathariini saya bikin deh cover Assalamu’alayka dari #maherzain tapi ya maaf yaa beginilah jadinya klo Sunda nge Arab jadinya cempreng nyak,, dan ada yg tau ngak salah nya dimana nih sy ngelagu nya?? sy yakin man teman IG lebih bagus dan benar kolkolahnyaa ,, yg penting belajar daripada tidak," tulis Dewi Gita di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait