Nagita Akur Bareng Keluarga Raffi, Netter Gagal Fokus 'Penampakan' di Foto Nisya Ahmad
Instagram/nissyaa
Selebriti

Foto Nisya Ahmad berikut ini membuat netter tertawa dan gagal fokus. Tak ada yang menyangka dengan 'penampakan' tersebut.

WowKeren - Momen bulan puasa Ramadan menjadi berkah bagi keluarga Raffi Ahmad. Jarang berkumpul lantaran sibuk, keluarga Raffi belum lama ini akhirnya terlihat bersama. Momen kebersamaan itu bahkan sempat dipamerkan oleh adik Raffi, Nisya Ahmad lewat akun Instagram miliknya.

Selain Nisya, tampak pula ibunda Raffi, Amy Qanita dan adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah. Selain itu ada pula Gya Sadiqah dan Nagita Slavina. Penampilan Nisya, Amy dan Nagita bahkan tampak kompak dengan baju bergaris.

Menariknya, di bagian belakang, tampak suami Gya, Tara Budiman yang kompak mengenakan atasan hitam seperti sang istri. Namun gaya Tara terlihat begitu centil dengan menempatkan satu jarinya di pipi.

"Penampakan" gaya centil Tara itu pun membuat Nisya ikut tertawa. Ia bahkan menyebut Tara sedang nyasar ikut foto-foto dengan mereka.

"Cewe cewe semua sibuk foto foto yaa!" tulis Nisya. "Yang sebelah kanan itu pegang2 pipi ko nyasar di foto?"

Tak hanya Nisya, netter pun ikut dibuat tertawa. Bahkan gaya Tara disebut netter jauh lebih cantik ketimbang wanita-wanita yang ada di depannya.

"Kk tara paling cantik sendiri itu... posenya pun lebih cantik," tulis akun @madur***i03. "Ah yang di belakang itu ujung sebelah kanan... lool... centil amet yahhh... wkwkwkwkwk..." balas akun @sovias***iani. "Paling cantikkk @tarrabudiman," tambah akun @arifah***96.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru