Unggah Foto Terbaru Sang Putri, Khloe Kardashian Sindir Tristan Thompson?
Getty Images
Selebriti

Banyak yang menduga bahwa keputusan Khloe untuk kembali menerima Tristan dan mempertahankan hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus.

WowKeren - Tampaknya Khloe Kardashian diam-diam mengisyaratkan masalah hubungannya dengan Tristan Thompson dengan membagikan foto terbarunya bersama sang putri, True Thompson. Pasalnya, Khloe baru saja mengunggah sebuah kutipan yang seolah menyinggung pebasket Caleveland Cavaliers tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Kau bisa menjadi orang yang baik dan masih memiliki otoritas untuk memberi tahu seseorang: 'Kau membuatku kacau'," bunyi kutipan itu.


Beberapa jam setelah mengunggah kutipan tersebut, wanita berusia 33 tahun ini membagikan fotonya yang tengah menggendong si kecil True. "Kesayangan mama," tulis Khloe pada keterangan foto.

Unggahan Khloe tersebut tentunya memancing berbagai reaksi dari para penggemar. Banyak yang menyebut bahwa keputusannya untuk kembali menerima Tristan dan mempertahankan hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus.

Mommy’s Little Love

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Seperti yang diketahui, sebelumnya Tristan memang ketahuan berselingkuh dengan sejumlah wanita seklaigus saat Khloe tengah bersiap untuk melahirkan. Tak hanya itu, pebasket berusia 27 tahun itu juga diketahui berselingkuh semenjak kandungan Khloe baru menginjak usia tiga bulan.

Kala itu, disaat semua orang menghujat Tristan, Khloe justru berusaha memaafkan kekasihnya tersebut. Mengaku sangat mencintai Tristan, bintang "Keeping Up With The Kardashians" ini pun bersikeras untuk mempertahankan hubungan mereka, namun sayangnya hal tersebut tidak berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya.

Dilansir E!News pada Senin (28/5), seorang sumber mengungkapkan jika kondisi hubungan Khloe dan Tristan benar-benar buruk. Keduanya dikabarkan sering bertengkar dan Khloe disebut-sebut kesulitan untuk kembali percaya pada Tristan.

"Khloe dan Tristan sering bertengkar. Benar-benar sering. Dia (Khloe) tak tahu bagaimana cara mempercayai Tristan lagi. Dia tahu jika keluarga dan teman-temannya tak lagi mendukung hubungan mereka sekarang," ungkap sumber tersebut.

Meski demikian, sumber lain mengatakan bahwa Khloe tetap bersikeras menetap di Cleveland meskipun sang ibu, Kris Jenner berulang kali memintanya untuk kembali ke Los Angeles. "Khloe membangun kehidupan yang baik dan tenang untuk dirinya sendiri di Cleveland bersama True, persis seperti yang dia inginkan saat ini. Dia benar-benar menikmati waktunya tanpa dikelilingi oleh begitu banyak orang," ungkap sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...