Makin Mesra, Katy Perry Naik Jet Demi Susul Orlando Bloom ke London
Selebriti

Katy diketahui menyempatkan diri mengunjungi London demi menonton pertunjukan Orlando di tengah jadwal konser 'Witness' yang ia gelar.

WowKeren - Katy Perry baru saja mengonfirmasi kembalinya hubungan asmaranya dengan aktor Orlando Bloom di malam puncak ajang "American Idol" pada 21 Mei lalu. Tak lama setelah membagikan kabar bahagia tersebut, wanita berusia 33 tahun ini kembali menarik perhatian publik lantaran mengunjungi London guna menyaksikan pertunjukkan Orlando dengan menggunakan pesawat jet.

Katy sendiri diketahui menonton pertunjukan teater sang kekasih, "Killer Joe". Melalui fitur Instagram Stories, pelantun "Roar" ini mengunggah poster pertunjukan Orlando yang berlokasi di Trafalgar Studios, London. Menariknya, Katy juga menambahkan filter manis berupa emoji hari di depan wajah aktor "Pirates of the Carribean" tersebut.


Tak hanya itu, Katy juga diketahui menyempatkan diri mengunjungi London di tengah jadwal konser "Witness" yang ia gelar. Menurut jadwal, pelantun "Chained to the Rhythm" ini tampil di Amsterdam pada akhir pekan. Tur "Witness" sendiri baru berakhir pada bulan Agustus mendatang.

@Katyperry via insta stories. @orlandobloom

A post shared by Katy Perry Insta Stories (@katyperry.insta.story) on

Di sisi lain, sebelum Katy mendeklarasikan hubungannya dengan Orlando secara terang-terangan, pasangan tersebut memang sempat mengunjungi Vatikan bersama pada bulan lalu untuk menhadiri acara United to Cure. Kala itu, Katy ditunjuk PBB untuk menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Orlando sendiri juga sempat memebrikan pujian pada sang kakasih dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu. Aktor berusia 41 tahun ini menyebut pelantun "Swish Swish" tersebut sebagai wanita yang luar biasa.

"Dia adalah wanita yang luar biasa. Aku sedikit lebih tua darinya, jadi aku bukan orang yang terlalu akrab dengan dunianya ketika kami pertama kali bertemu," ungkap Orlando kala itu. "Tapi ketika kau berada di sampingnya, kau tidak dapat memilih pada siapa kau jatuh cinta."

Meski demikian, Orlando juga menyebut bahwa kesibukan keduanya membuat mereka jarang bertemu. "Dia tengah (menjalani) tur, aku tengah disibukkan dengan peranku. (Tapi) aku sangat menghormatinya dan memiliki perasaan lebih padanya, jadi kita lihat saja ke depannya," lanjut aktor tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...