Sebut Kiwil Belum Bisa Adil Poligami, Meggy Wulandari Banjir Cibiran Pedas Netter
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meggy Wulandari menyebutkan bahwa Kiwil cenderung lebih banyak dengan istri pertama ketimbang dirinya.

WowKeren - Rumah tangga poligami Kiwil kembali menjadi bahasan publik. Kali ini, Meggy Wulandari selaku istri kedua Kiwil mengungkapkan bahwa sang suami belum bisa adil dalam berpoligami. Meggy menyebut bahwa Kiwil masih belum bisa adil dalam hal pembagian waktu antara dirinya dan istri pertama, Rohima.

"Manusia nggak akan pernah adil. Karena keadilan cuma milik Allah. Kalau Allah bisa adil, tapi laki laki itu sekalipun kaya raya, istriku yang ini minta apa, mintanya apa yang satu," kata Meggy ditemui belum lama ini. "Punya duit oke bisa adil. Tapi waktu, bisa adil nggak? Rasa di dalam hatinya oh saya lebih cinta sama yang ini. Makanya tetap aja nggak adil."

Meggy juga menyebutkan bahwa hubungan dirinya dengan Rohima tidak lancar. Artis cantik ini mengaku jarang berkomunikasi dengan Rohima. Terakhir keduanya berkomunikasi saat Lebaran tahun 2017 secara tidak sengaja. Meggy pun mengungkap bahwa Kiwil hanya memasrahkan semuanya kepada Tuhan.


Meggy Sebut Kiwil Belum Adil

Source: Instagram

"Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya. Jadi nggak usah dipaksa paksa akan ada waktunya kok," lanjut Meggy. Pernyataan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

Alih-alih memberikan dukungan, sejumlah netter justru melontarkan komentar pedas untuk Meggy. "Uda tau jadi istri ke dua tapi ga tau diri..maruk..mau nya menang sndri," kata akun @xxvinurfxxxxx. "Ya ampun,istri kedua pengen di perlakukan bak istri pertama? Please deh.jgn merasa tersakiti,malah bikin netizen ilfil," seru yang lain. "Makanya klo gak mau slalu yg ke 2 jngn mau jd bini ke 2 derita lu itumah," ujar lainnya.

Sementara itu, ada juga netter yang menyarankan agar Meggy belajar dari Nita Thalia yang juga berstatus sebagai istri kedua. Namun selama ini pedangdut cantik itu bisa tetap akur dengan istri pertama sang suami. "Mba nya belajar byk dr nita thalia gih..jgn udah jd yg ke2 gak tw diri," kata salah satu netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru