Curi Perhatian Netter, Bayi Franda Beri Senyum Manis di Pemotretan Ini
Instagram
Selebriti

Bayi yang baru berusia satu bulan tersebut sudah disebut pintar berpose dan memiliki wajah cantik mirip ibunya.

WowKeren - Pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn baru saja menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Franda melahirkan bayi perempuan pada 29 April tahun 2018 yang lalu. Bayi mereka itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Menginjak usia satu bulan, Franda terlihat membagikan foto pemotretan anak semata wayangnya tersebut. Foto itu ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya @frandaaa87.

Foto yang diunggah Franda pada Selasa (29/5) tersebut memperlihatkan Vechia yang terbaring dibalut kain. Bayi mungil tersebut juga terlihat memakai sebuah bando bunga-bunga yang senada dengan hiasan di sampingnya. Terlihat sangat imut dan menggemaskan, bayi Franda tersebut terlihat menyunggingkan sebuah senyum manis.

A month ago today I gave birth to my little miracle.. “He has made everything beautiful in its time” (Ecclesiastes 3:11) . Dear Vechia.. Ayat itu yang mewakili perjalanan kehidupanmu, mulai dibentuk Tuhan di rahim mama sampai lahir ke dunia. Banyak hal dan keadaan yang ga sesuai sama rencana mama-papa, dan banyak pula yang meleset dari apa yg sudah kami rancangkan. Tapi satu hal yang kami pegang, Tuhan pasti buat segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Kami cuma percaya sama Yesus dan waktuNya yang pasti terbaik. . Buat mama-papa, Vechia adalah pernyataan iman sekaligus janji Tuhan yang nyata dalam hidup kami. That’s why we named you “Ecclesie”.. 😇🙏🏻 Happy one month my forever baby girl ♥️ . 📷 : @clickportraiture Thank youu @clickportraiture for this beautiful picture 💕


Sebuah kiriman dibagikan oleh Franda (@frandaaa87) pada

Tak ayal, netter langsung memenuhi kolom komentar Franda setelah melihat unggahan ini. Mereka mengatakan bahwa wajah bayi Franda ini sangat cantik. Masih bayi, para netter pun memuji pose menggemaskan yang ditunjukkan oleh Vechia.

"Vechia cantik bgt kaya mommynya @frandaaa87" tulis akun @el***w4. "Senyumanmu manis banget loh de vechia , ga kebayang nanti gedenya cantiknya kayak ka franda" sahut akun @wi***95. "Msh baby aja da pinter pose mancung bgt idungnya.. Senyumnya bikin melting" tambah akun @sh***3a.

Sebelumnya, Franda juga membagikan unggahan mengenai memorinya saat melahirkan Vechia satu bulan yang lalu. Presenter cantik asal Malang ini mengungkapkan pengalaman pertamanya merasakan kontraksi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait