MV 'Love Scenario' Hampir 100 Juta Viewers, Bos YG Bocorkan Comeback iKON
Musik

Bos YG mengungkap iKON akan hadir dengan lagu baru musim panas ini.

WowKeren - iKON akhirnya Januari lalu memang comeback dengan mengusung title track MV "Love Scenario". Lagu terbaru B.I cs itu pun sukses mengantongi deretan piala penghargaan dari berbagai acara musik.

Belum lama ini, bos YG Entertainment menginformasikan jika MV "Love Scenario" sudah diputar hampir oleh 100 juta viewers. MV terbaru Bobby cs itu lebih tepatnya telah diputar oleh 98,6 juta viewers.

Seolah ingin merayakan pencapaian tersebut, Yang Hyun Suk pun membocorkan sesuatu yang menarik. Pasalnya, bos YG Entertainment mengungkap jika iKON akan comeback menghadirkan lagu baru pada musim panas tahun ini.


Postingan Yang Hyun Suk ini sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku senang dengan perhatian bos YG Entertainment dan adapula yang mengaku tak sabar dengan comeback iKON.

"Aku sungguhan tersentuh dengan perhatian bos YG. Tak sabar menanti comeback iKON," tulis seorang netter. "Terima kasih sajangnim. Kami akan menanti dengan sabar comeback iKON," imbuh netter lain. "Yass, kuharap juga akan digelar tur dunia iKON," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait