Menyeramkan, Ibu Ini Temukan Sosok Hantu Mengerikan Saat Potret Anaknya
SerbaSerbi

Sampai tidak bisa tidur, ibu ini melihat hantu tersebut sedang berdiri dengan tangan yang diletakkan di pundak anak laki-lakinya.

WowKeren - Percaya atau tidak, manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang menghuni dunia ini. Ada juga makhluk halus yang hidup di dimensi lain kehidupan. Sosok mereka yang terkadang menampakkan diri membuat orang-orang berhasil dibuat bergidik.

Seperti yang dialami oleh seorang ibu bernama Laura Watson ini. Setelah melihat foto piknik anak-anaknya, Laura justru dibuat merinding hingga mengaku tidak bisa tidur. Laura menyatakan bahwa ia telah melihat sesosok hantu yang seolah sedang mengintai putranya.

Laura mengambil gambar tersebut ketika mengunjungi Plessey Woods Country Park di Northumberland. Pada saat itu, ia dan keluarganya sedang melakukan piknik besama. Di sana, anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Charlotte Hill, dan anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun, Byrin Watson, sedang ingin memanjat pohon. Laura pun berinisiatif untuk mengambil beberapa foto untuk dijadikan kenangan.

Sayangnya, wanita yang bekerja sebagai resepsionis medis tersebut justru dibuat sangat ketakutan usai melihat kembali foto tersebut. Laura mengaku melihat sebuah wajah dari anak lain yang tampak di belakang Byrin. Padahal, saat itu, Laura mengatakan tidak ada orang lain di area tempat anak laki-lakinya itu berfoto.

Awalnya Laura merupakan orang-orang yang tidak percaya dengan hal-hal mistis. Akan tetapi, akibat kejadian ini, ia mengaku menjadi memiliki pandangan sebaliknya. Menurut Laura, penampakan tersebut terlihat sangat jelas.


"Ini sangat tidak biasa dan semua orang benar-benar ketakutan," ujar Laura dilansir Dailymail pada Kamis (31/5). "Aku dan putriku bahkan tidak bisa tidur semalam karena kami sangat takut.".

Serem Banget, Ibu Ini Temukan Sosok Hantu Mengerikan Saat Potret Anaknya

Dailymail

Usai menyadari ada sosok mengerikan dalam foto yang ia ambil saat piknik tersebut, Laura terus-terusan berdoa kepada Tuhan. Ia berharap bahwa tidak ada "seseorang" yang akan mengikuti mereka sampai ke rumah.

Laura kembali menegaskan bahwa foto tersebut benar-benar ia ambil sendiri menggunakan kamera ponsel. Banyak orang yang meragukan foto tersebut sebagai hasil editan. Akan tetapi, Laura membantahnya dengan mengatakan bahwa ia sangat payah dengan teknologi. Tidak mungkin baginya untuk melakukan manipulasi pada foto tersebut.

Jika memang sosok seperti anak kecil tersebut merupaka teman anak laki-lakinya, mereka pasti akan segera mengenalnya. Ditambah lagi, Laura dan anak-anak serta keponakannya mengatakan bahwa mereka tidak melihat siapapun selain mereka di pohon besar itu.

Banyak orang berspekulasi mengenai sosok menyeramkan yang berdiri di belakang anak laki-laki Laura tersebut. Beberapa menduga bahwa sosok tersebut merupakan hantu seorang bocah laki-laki yang tenggelam di hutan beberapa tahun yang lalu. Ih, merinding banget, ya?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru