Rawat 3 Anak dan Urus Bisnis dari Rumah, Shireen Sungkar Hepi
Selebriti

Istri Teuku Wisnu ini menganggap rutinitas kesehariannya itu seru dan merasa bahagia.

WowKeren - Saat ini Shireen Sungkar telah berstatus sebagai ibu tiga anak. Usai melahirkan anak ketiga, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, otomatis kesibukan Shireen pun semakin bertambah. Shireen mengatakan jika masa nifasnya telah selesai dan dia mulai menjalani kegiatan rutin lagi. Namun di bulan Ramadhan tahun ini Shireen tidak bisa menjalankan ibadah puasa karena masih harus menyusui.

Memiliki Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih dalam hidupnya membuat Shireen merasa lengkap dan bahagia. Walau kerepotan mengurus sendiri tiga anak itu di rumah, tapi istri Teuku Wisnu ini merasa seru sekaligus bahagia saat menjalaninya.

Selain sibuk mengurus anak, Shireen juga disibukkan dengan kegiatannya mengontrol bisnis dari rumah. Shireen mengaku bersyukur karena bisa mengurus bisnis yang dikelolanya dari rumah dengan menggunakan kemajuan teknologi yang ada.


"Seru, tiga anak seru, bahagia karena kan Alhamdulillah ketakukan yang aku jalani anak kedua jealous itu cuma beberapa hari habis itu senang banget," kata Shireen di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Mei. "Lagi menikmati di rumah sih, karena tetap ngurusin usaha tapi kan bisa by phone," ujar Shireen.

Pesinetron cantik ini mengaku kerepotan mengurus ketiga anaknya itu kerap muncul saat sore hari. Jika merasa kerepotan, Shireen baru akan meminta tolong sang suami untuk membantunya. Teuku Wisnu biasa mengurus anak-anak sebelum bekerja di kantor.

"Riwehnya kalau tiga-tiganya mau sama mamanya. Satu nyusuin, satu gendong, satu minta dibacain buku. Bapaknya kan di kantor. Biasanya jam bangun tidur siang di situlah saya pusing," kata Shireen seraya tertawa bahagia. "Biasanya saya dikasih tidur pagi karena kan begadang, bapaknya sebelum ke kantor main sama daddynya," kata Shireen.

Artis kelahiran 28 Januari 1992 ini mengaku sangat beruntung karena Adam dan Hawa tidak cemburu atas kehadiran adiknya. Mereka berdua malah kerap mencari sang adik jika bangun tidur. "Yang sekarang, yang kedua nggak cemburu sama sekali malah. Malah nyariin kalau bangun tidur itu nyariinnya 'dede, dede'. Nyariin bayinya Alhamdulillah sih senang banget. Terus gemesin, yang kedua di-kiss, disayang," pungkas Shireen.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru