Kontrak dengan YMC Berakhir, Wanna One Pindah Ke Agensi Swing Entertaiment
official site
Selebriti

Wanna One akan melanjutkan kontrak grup yang tersisa di agensi Swing Entertainment.

WowKeren - Setelah ajang survival "Produce 101 Season 2" berakhir, Wanna One diasuh dan debut bersama YMC Entertainment. Agensi ini juga dahulunya mengelola grup pemenang dari acara "Produce 101" sebelumnya.

Namun ternyata kontrak tersebut baru-baru ini telah usai. Wanna One kini sudah tak lagi berada di bawah naungan YMC Entertaiment. Fans tak perlu khawatir dengan masa depan grup idolanya tersebut, Kang Daniel cs kini sudah pindah ke agensi yang baru.

Kabar menyebutkan bahwa Wanna One kini sudah berada di bawah naungan Swing Entertainment. Hal tersebut diungkap melalui fancafe resmi Wanna One. "Hai, ini agensi Wanna One Swing Entertainment. Tertanggal mulai 1 Juni, agensi Wanna One akan berganti ke Swing Entertainment," buka agensi.

Swing Entertainment adalah agensi eksklusif untuk Wanna One dan semua staf akan memberikan energi mereka untuk mendukung Wanna One," lanjutnya. "Dan juga, untuk perpindahan seperti tugas, kami akan menjaga hubungan kolaboratif dengan agensi original YMC Entertainment untuk sementara."


Agensi pun mengatakan pihaknya akan terus berjanji untuk mendukung grup Wanna One. "Swing Entertainment berjanji akan menggunakan seluruh usaha untuk mendukung Wanna One, yang akan melanjutkan konser tur dunia dan album baru. Kami meminta fans untuk melanjutkan dukungan dan mencintai Wanna One," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Wanna One adalah grup yang didebutkan dari 11 besar ajang survival. Mereka telah dikontrak menjadi grup hingga Desember 2018 mendatang.

Di awal kemunculannya, Wanna One sukses menjadi salah satu grup yang populer hingga saat ini. Mereka telah dikontrak oleh sejumlah brand iklan ternama hingga digadang-gadang menerima honor yang lebih besar dari grup pemenang pendahulunya yaitu IOI.

Menjadi grup dalam waktu yang singkat, Wanna One telah mengeluarkan sejumlah album dan tur fanmeeting hingga konser. Yang terbaru, Wanna One sudah dijadwalkan untuk mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser dunia pada tanggal 15 Juli mendatang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait