Foto Bareng, Netter Bandingkan Penampilan Tyas Mirasih dengan Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Tyas Mirasih dan Ayu Ting Ting sama-sama tampil memukau di sebuah acara.

WowKeren - Baru-baru ini, Tyas Mirasih mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dalam sebuah acara. Seperti yang diketahui, keduanya dipertemukan dalam sebuah film terbaru yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Pada acara spesial tersebut, Tyas mengenakan busana simple berwarna abu-abu dan membiarkan rambut hitamnya tergerai. Di samping Tyas, Ayu mengenakan gaun panjang berwarna kuning dengan rambut ikal yang diikat sebagian.

"Olivia & Mona," tulis Tyas pada Sabtu (2/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Melihat foto tersebut, netter rupanya membandingkan penampilan Tyas dan Ayu. Meski Ayu yang menjadi bintang utama dalam film tersebut, namun penampilan Tyas dinilai lebih cantik dengan busana yang dikenakannya.

"Wkwkwk att bantent bgt sejajar brg l @tyasmirasih kebanting bolak balik meeennn," komentar akun @prasiana***. "Baju tyas padahal keliatan gak wah banget tp ttp aja keliatan elegan, nah japok? hahahha, money can't buy class," tulis akun @elgha_bacht***.

"Kebanting ya ayting sm tyaz hihi," sahut akun @gitawulanseti***. "Ka tyas cantik bgt elegant. sampe sampe yang sebelah kebanting paarrraaahhh," balas akun @enna_sudjana_pu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait