Foto Terbarunya Viral, Johnny Depp Tampak Kurus dan Mengkhawatirkan
Getty Images
Selebriti

Terlihat pucat dan penyakitan, banyak penggemar yang mengaku tidak mengenali Johnny.

WowKeren - Johnny Depp kembali mengejutkan para penggemar. Kali ini, bukan karena skandal kekerasan yang baru saja dituduhkan kepadanya, melainkan gara-gara tampilan terbarunya yang sukses bikin pangling.

Baru-baru ini. beredar sejumlah foto terbaru Johnny yang tampak tak sebugar biasanya. Foto-foto tersebut diketahui diambil oleh penggemar di hotel Four Seasons di St Petersburg, Rusia, pekan lalu. Tak lama setelah diunggah ke media sosial, foto-foto itu langsung membuat heboh para penggemar.

Dalam foto yang dibagikan, Johnny tampak mengenakan kaus hitam, celana jins, serta topi hitam. Yang menjadi sorotan adalah wajah sang aktor yang terlihat pucat serta banyaknya keriput yang tampak jelas di sekitar mulut, bawah mata, serta leher. Sontak banyak yang menyebut bahwa aktor "Pirates of the Carribean" ini terlihat seperti tengah sakit keras.

"Ini adalah Johnny Depp?" komentar seorang penggemar. "Dia terlihat sangat kurus dan pucat. Dia seperti tengah sakit keras," komentar penggemar lain. "Dia sangat kurus seperti penyakitan," pungkas lainnya.

Dilansir Hollywood Reporter pada Senin (4/6), kala itu Johnny diketahui tengah berada di Rusia untuk tampil bersama bandnya, Hollywood Vampires. Sebelum foto tersebut menjadi viral, awal pekan lalu aktor berusia 54 tahun ini juga sempat berpose bersama seorang penggemar lain di Moskow.

Johnny yang kala itu mengenakan kacamata hitam dan topi juga memicu kekhawatiran para penggemar. Namun hingga kini belum diketahui apa penyebab tubuh Johnny terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya.


Di sisi lain, Johnny sendiri memang diketahui terlibat sejumlah masalah hukum selama beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2017 lalu, aktor asal Kentucky ini menggugat perusahaan manajemennya sendiri, TMG. Ia mengklaim bahwa pihak manajeemen tersebut membuatnya kehilangan puluhan miliar dolar selama bertahun-tahun.

Johnny juga mengklaim bahwa TMG gagal menangani masalah pajaknya. Tak ingin disalahkan, manajemen tersebut kemudian membongkar gaya hidup Johnny yang kelewat boros.

Selain itu, Johnny juga menggugat pengacara Jacob A. Bloom dan firma hukum Bloom Hergott Diemer Rosenthal karena dugaan persekongkolan dengan TMG. Aktor "Alice in Wonderland" tersebut menduga bahwa mereka ingin menguras kekayaannya sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 541 miliar).

Tak berselang lama setelah masalah tersebut, mantan istri Johnny, Amber Heard juga menggugat cerai dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga. Amber sendiri sempat menuntut ganti rugi dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).


Sementara itu, baru-baru ini Johnny juga digugat dua mantan pengawalnya dengan tuduhan upah yang tak dibayar. Ia juga diklaim menjalankan bisnis yang melanggar hukum serta sejumlah tuduhan lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait