Ardie Bakrie Tiru Gaya Imut Nia Ramadhani di Girls Squad, Begini Hasilnya
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Bikin penasaran, seperti apa gaya ala-ala Ardie Bakrie saat menirukan sang istri?

WowKeren - Geng sosialita Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar dan Chacha Frederica cs seringkali mencuri perhatian publik. Tak hanya soal arisan hingga gaya elegan mereka, geng bernama Girl Squad itu juga sering melakukan bakti sosial.

Dibalik eksistensi Nia dalam geng miliknya, sang suami, Ardie Bakrie, ternyata memberikan dukungan penuh untuk kehidupan sosial sang istri. Ia tak jarang menemani atau sekedar mengantar Nia bertemu dengan rekan-rekannya.

Bahkan belum lama ini Ardie dengan kocaknya menirukan gaya andalan Nia saat berpose bersama para anggota Girls Squad. Foto tersebut sempat diunggah Nia lewat akun Instagram miliknya.

Ardie bakrie Tampil Imut Tirukan Gaya Nia Ramadhani di Girls Squad

InstagramStory

Dalam foto tersebut, Nia dan Ardie tampak saling berpelukan. Latar belakang kolam renang dan balon-balon kecil semakin menambah warna foto tersebut.


Mengenakan kemeja putih, Ardie tampak sedikit membuka kakinya dan berjinjit. Sedangkan Nia tampil lebih santai dengan sandal jepit dan busana kuning motif bunga-bunga.

Melihat sang suami berpose demikian, Nia pun memberikan keterangan yang tak kalah menggelitik. "Saat suami eikk posenya ngikutin akuhhhh," tulis Nia.

Delapan tahun menikah memang tak membuat kemesraan Nia dan Ardie luntur. Mereka kerap terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan.

Ardie bahkan tak segan mengajak Nia untuk melakukan berbagai aksi konyol lainnya. Salah satunya adalah bermain game tepuk tangan saat menunggu antrian. Aksi keduanya bahkan disaksikan oleh sang putri, Mikhayla Bakrie, yang juga ikut tertawa menyaksikan kedua orangtuanya bermain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru