Yuni Shara Rayakan Ulang Tahun ke-46, Netter: Kayak Umur 25
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara menyampaikan rasa terima kasih untuk perhatian semua orang pada ulang tahunnya kali ini.

WowKeren - Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu (3/6) kemarin. Pada akun Instagram miliknya, Yuni mengunggah foto cantik dirinya dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan ucapan serta doa di ulang tahunnya kali ini.

"Alhamdulillah 46tahun Tkasih untuk semua perhatian, ucapan dan doa baiknya buat saya Wahyu Setyaning Budi," tulis Yuni pada Senin (4/6). "Maturnuwon (terima kasih)."

Perayaan ulang tahun Yuni yang ke-46 tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat, tak terkecuali sang adik Krisdayanti beserta sang suami. Yuni tak dapat menyembunyikan wajah bahagianya karena dapat berkumpul dengan orang-orang yang sangat dikasihinya itu.

"Menjadi seorang Anak dari bu @rochma.widadiningsih Dan kakak dari @krisdayantilemos & @kartikasary," tulis Yuni selanjutnya. "Pesan mama untuk anak-anak nya.. Rukun, Gak boleh sombong, resik'an & gak boleh nglomprot klo pake baju. Karena mama selalu neices, jam 7pagi sudah cantik."


Mengetahui hal tersebut, netter pun membanjiri unggahan foto Yuni dengan ucapan selamat dan doa. Netter pun kembali mengagumi wajah cantik Yuni yang selalu cantik dan awet muda.

"HBD bunda yg cantik nya kaya pake formalin awet muda semoga makin cantik makin bahagia hidup nya dan selalu dlm lindungan Allah swt aminnn," komentar akun @karen_17_ap***. "Barokalloh teh yuni ... Awet muda awet cantiknya," tulis akun @lia.nurl***.

"Ya ampun ky umur 25thn, happy birthday," sahut akun @sweatywatiwa***. "Happy b'day mba Yuni,smoga sehat dan tambah sukses..seperti usia 25 thn," balas akun @dinaraarsyi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait