Sempat Viral, Inilah Penyebab Johnny Depp Terlihat Jauh Lebih Kurus
Selebriti

Bukan karena sakit parah, Johnny disebut-sebut tak bisa mengelola stres yang ia alami.

WowKeren - Penampilan baru Johnny Depp melalui foto yang beredar belakangan ini memang sukses membuat sejumlah pihak merasa khawatir. Terlihat jauh lebih kurus dan berkeriput, banyak yang menduga bahwa aktor berusia 54 tahun ini tengah mengidap sakit parah.

Namun menurut salah seorang teman Johnny menyebut bahwa mantan suami Amber Heard tersebut tidak sedang sakit dan dalam kondisi yang bugar. Ia menyebut bahwa Johnny hanya tak bisa mengelola stres yang ia alami.

"Ketika Johnny lajang, dia tidak punya siapa pun untuk memerintahnya, dan dia bisa jadi sangat liar jika ditinggalkan sendiri," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywood Life pada Senin (4/6).

Pola hidup Johnny juga memiliki andil besar pada perubahan fisiknya. Meskipun sering disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting maupun tur konser bersama bandnya, Hollywood Vampires, Johnny disebut-sebut tetap menjalani kehidupan semaunya.

"Ketika Johnny tampil dengan bandnya, dia suka benar-benar tenggelam dalam kehidupan rock 'n roll, dan itu bisa memengaruhi kesehatannya," lanjut sumber tersebut.


Johnny sendiri memang terlihat mengkhawatirkan saat berfoto bersama penggemarnya di hotel Four Season di St. Peterburg, Rusia pekan lalu. Kala itu, Johnny diketahui tengah berada di sana untuk tampil bersama Hollywood Vampiers. Meski demikian, hingga kini pihak perwakilan Johnny belum memberikan komentar apapun mengenai pemberitaan ini.

Di sisi lain, stres yang dialami oleh aktor asal Kentucky ini dinilai menjadi sesuatu yang wajar. Pasalnya, belakangan ini Johnny memang sering berurusan dengan masalah hukum.

Aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" ini dilaporkan menggugat perusahaan manajemennya sendiri, TMG, pada tahun 2017 lalu karena pengurusan keuangan yang salah. Ia mengklaim bahwa menajemen tersebut membuatnya kehilangan puluhan miliar dolar.

Tak hanya itu, pada tahun yang sama, Amber Heard juga menggugat cerai dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga. Aktris cantik tersebut sempat menuntut ganti rugi dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Johnny juga digugat dua mantan pengawalnya dengan tuduhan upah yang tak dibayar. Sedangkan bulan lalu, aktor "Alice in Wonderland" ini juga sempat dituduh melakukan kekerasan di lokasi syuting.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait