Annisa Bahar Alami Kecelakaan, Penampakan Bangkai Mobil Mengerikan
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Annisa mengaku baru saja mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang ditumpanginya tampak ringsek tak berbentuk.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut senior Annisa Bahar. Lewat akun Instagram Story miliknya, Annisa mengaku baru saja mengalami kecelakaan mobil. Unggahan Annisa itu pun sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Dalam unggahannya, tampak bangkai mobil yang begitu ringsek. Bagian depan mobil hancur tak terbentuk. Ban mobil mini crossover berwarna hitam itu pun sampai lepas dari porosnya.

Tak lupa Annisa juga menuliskan ucapan syukurnya lantaran ia dan keluarganya masih bisa selamat. Ia pun mengingatkan agar para netter bisa lebih berhati-hati saat berkendara.

"Astaghfirullah..hti2 utk klian smw yg berkendara," tulis Annisa. "Alhamdulillah mama @anisabaharreal dan @jelitabahar_ @egytabahar @alrizky_as_01 Masih diberi keselamatan.


Sementara itu, Annisa sendiri masih belum bisa memberikan banyak keterangan soal kecelakaan yang menimpanya. Annisa mengaku saat itu ia sedang menuju Dinsos Jakarta Utara. Mobil tersebut dikendarai oleh kerabatnya, Egi.

"Iya Mba. Aduh kalau kronologinya mungkin nanti ke Egi saja kali ya. Aku juga masih shock berat, aku juga bingung," ujar Annisa dilansir Detik pada Selasa, 5 Juni 2018. "Aku di sebelah sopir posisinya dari Kalibata mau ke Dinsos Jakarta Utara. Kejadian kecelakaannya di atas tol Kelapa Gading."

Saat kecelakaan terjadi, Annisa masih sadar dan langsung menghubungi kakaknya. "Mobil diderek di daerah Jakarta Utara. Pas kejadian masih sadar lemas kondisinya jadi aku duduk di pinggiran tol, aku langsung telepon kakak aku," tandas Annisa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait