Dibully Soal Update Status Saat Kecelakaan, Annisa Bahar Kebanyakan Main Tik Tok Hingga Tak Fokus?
Selebriti

Netter menduga kalau Annisa cs main handphone hingga tak memperhatikan kondisi jalan raya.

WowKeren - Annisa Bahar sempat mengungkap kecelakaan hebat yang ia alami bersama anak-anaknya. Ia sempat update di Instagram dan memperlihatkan kondisi mobilnya yang ringsek parah usai kecelakaan tunggal di Tol Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6)

"Astaghfirullah..hti2 utk klian smw yg berkendara," kata Annisa. "Alhamdulillah mama @anisabaharreal dan @jelitabahar masih diberi keselamatan."

Sayangnya bukan bersimpati, netter mengolok-olok Annisa. Mereka menyindir pedangdut seksi itu karena masih sempat update status. 

"Udah kaya gitu msih bisa update waah daebakk," sindir netizen. "Kok kaya ga sedih mbak :( malah update," kata netter. "Lg kena musibah msh bisa pegang hape buat ngerecord. Kalo gue sih udh gemeteran, lemes, atau pingsan kali," seru yang lainnya.

Sementara itu, seorang pria bernama Al Rizky yang ikut mobil Annisa rupanya sempat pula mengunggah postingan di Instagram. Rizky merasa lega karena ia dan Annisa serta keluarga baik-baik saja. Diungkap Rizky, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11:47 WIB. "Ya Allah alhamdulillah kau masih sayang dengan kami, kau masih menyelamatkan keluarga kami @anisabaharreal @egytabahar @jelitabahar_ "KECELAKAAN DI JALAN TOLL PRIOK"," seru Rizky.


Postingan itu tak urung memicu reaksi netter. Banyak yang curiga kalau Annisa dan Rizky kebanyakan main tik tok hingga tak fokus di jalan raya.

Postingan Al Rizky

Instagram

"Maenan hp di jalan ya?," kata netter. "Jangan main tik tok di mobil," saran netter. Menanggapi itu, Rizky langsung menyangkal. "Kita fokus nyetirnya. Gk main tiktok, kita fokus di jalan," kata Rizky.

Beberapa hari lalu, Rizky dan Annisa sempat duet lewat video Tik Tok. Belakangan Annisa memang suka mengunggah video Tik Tok. Selain dengan Rizal, ia juga berduet bareng Bertrand Antolin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait