Menggemaskan Pakai Dress dan Topi, Netter Juluki Bayi Lee Jeong Hoon Boneka Hidup
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Sempat ditutupi dari publik, Lee Jeong Hoon akhirnya ungkap wajah anaknya yang baru berusia satu bulan.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim baru saja menyambut kelahiran bayi perempuan mereka. Pasangan ini dikaruniai seorang bayi yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. Bayi mungil tersebut lahir pada 5 Mei tahun 2018 kemarin.

Usai lahir ke dunia, Lee rupanya tidak langsung memamerkan wajah anaknya tersebut kepada publik. Baru pada Selasa (5/6) kemarin, artis asal Korea Selatan ini mengunggah foto yang memperlihatkan dengan jelas wajah cantik bayi mungilnya itu.

Usai diperkenalkan kepada publik, pria yang pernah tergabung sebagai personel grup Hitz ini semakin sering mengunggah potret Kimora. Pada Selasa (5/6) kemarin, Lee terlihat membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Pakai dress dl untuk merayakan acara kimora @aime_troisieme_gateau 1bulan bersama anak2 panti Asuhan sayap ibu~~~ Apa kimora sudah cantik belum ya?? Heheheh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘—πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜β™₯οΈπŸ˜‚πŸ˜»πŸŽ‚πŸ‘Ά #kimora #leemoa #1month #anniversary #happy #white #dress #beauty #0505


A post shared by μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

Dalam video pendek tersebut terlihat Kimora sedang dibaringkan di atas kereta dorongnya. Bayi yang baru saja genap berusia satu bulan tersebut dipakaikan dress putih dan juga topi yang berwarna sama.

Netter mengaku merasa gemas saat melihat bayi Lee tersebut. Salah satu netter bahkan menjulukinya sebagai boneka hidup.

"Cute banget kimora kalok pake dress, pipinya chuby banget" tulis akun @sa***de_. "Lucu bgt ka gemes liat ny pngen cubit pipi tembem nya " sahut akun @su***03. "Bener bener kaya boneka hidup ...lucu bngt" tambah akun @mo***16.

Sementara itu, Lee juga diketahui baru saja merayakan usia satu bulan sang putri. Sayangnya, netter menilai perayaan yang dilakukan bersama anak-anak panti asuhan tersebut dinilai berlebihan. Akan tetapi, ada juga netter yang memberikan pembelaan pada aktor, penyanyi, sekaligus presenter ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait