Pamer Foto Berdua dan Siapkan Tabungan untuk Nikah, Marcell Darwin Pacari Yuki Kato?
Selebriti

Marcell mengungkap status hubungannya dengan Yuki yang membuat para fans baper.

WowKeren - Marcell Darwin dan Yuki Kato sempat terciduk berduaan. Keduanya diisukan terlibat jalinan cinta lokasi setelah dipasangkan di film "Nikah Yuk".

Netter banyak memberikan dukungan karena Marcell dan Yuki saling mengunggah kebersamaan di sosial media. Mereka berharap keduanya segera jadian.

"Mukanya lama-lama mirip, semoga berjodoh," seru netter. "Cocok banget kak, serasi," puji netter.

Sayangnya jawaban Marcell bakal "mengecewakan" fans. Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Yuki cuma teman biasa. Menurutnya postingan foto di IG yang menampilkan dirinya dan Yuki bukan sesuatu yang spesial. Ia tak punya tujuan khusus mengunggah fotonya bersama Yuki.

"Ya biasa saja kayaknya. Memang nge-share foto doang enggak boleh?" ujar Marcell di Jakarta Selatan, Kamis (7/6). "Kan cuma share foto doang, memangnya salah? Si Yuki juga nge-share foto doang. Kan nggak ada apa-apa."

Walau saat ini masih jomblo, Marcell tetap berharap bisa mendapatkan pendamping. Sejauh ini, ia sudah menyiapkan tabungan untuk menikah.

"Tabungan sih udah ada ya. Kayak rumah, bentar lagi mudah-mudahan lah. Tabungan sih udah ada lah, tinggal pasangannya aja," kata Marcell. "Sudah males main-main, jadi kayaknya enggak perlu pendekatan atau pacaran lama-lama. Yang penting ada, kita udah tau dia seperti apa, nyaman ya udah, why not."

Soal jodoh, Marcell menyerahkan semuanya pada Tuhan. "Kita cuma bisa berusaha Tuhan yang menentukan. Kita udah berusaha nih, kalau emang belum dikasih ya udah. Kenapa enggak sabar aja," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru