Pengasuh Rafathar Pakai Tas Mirip Hermes 1,4 M yang Dipakai Zaskia Gotik, Hadiah dari Nagita?
Selebriti

Netter terpukau karena penampilan Lala jadi terlihat mahal ketika ia menenteng tas mirip produk Hermes yang nilainya miliaran rupiah.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok artis yang glamor dan tajir. Ia memiliki pakaian dan aksesoris yang bermerek.

Suami Gigi, Raffi Ahmad, sempat membocorkan kalau sang istri mendapat uang saku yang besar. Raffi mengaku Gigi mendapat uang saku Rp 20 juta per hari. Ini artinya Gigi memiliki dana Rp 600 juta perbulan.

Menariknya gaya elegan Gigi menular ke pengasuh Rafathar, Lala. Wanita yang kerap dijuluki sebagai "mbaknya" Rafathar itu juga terkadang memakai tas yang mencuri perhatian karena terkesan mahal.


Tim hore2 edisi hari ini...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜˜ #famlytimeπŸ˜‰

A post shared by shela_lala96 (@shela_lala96) on

Dalam sebuah foto, Lala tampak memakai tas wanita berwarna pink saat jalan bareng gengnya yang juga para pekerja di rumah Gigi dan Raffi. Walau belum diketahui mereknya, tas itu mirip dengan Hermes Rp 1,4 miliar milik Zaskia. Melihat tas itu, netter langsung heboh.

"Kok saya jadi salfok ke tasnya mba lala," kata netter. "Mbak Lala kayak Mbak Gigi, hadiah dari mamanya Rafatharkah?" seru netter. "Tasnya kelihatan mahal," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait