Foto Pemotretan Kedua Anak Fairuz A. Rafiq, Netter: Terlalu Imut
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Netter dibuat gemas dengan pose King Faaz Arafiq yang memeluk bayi Queen.

WowKeren - Beberapa waktu usai kelahiran anak keduanya, Queen Eljaz Slofa pada 21 Mei 2018 lalu, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memutuskan untuk melakukan pemotretan buah hati mereka. Beberapa foto hasil pemotretan bayi Queen tersebut sudah ada yang Fairuz atau pun Sonny unggah di masing-masing akun Instagram mereka.

Melalui akun Intagram miliknya, @sonnyseptian, pada Senin (11/6), Sonny mengunggah sebuah foto hasil pemotretan sang buah hati. Tidak sendiri, kali ini bayi Queen berpose bersama sang kakak, King Faaz Arafiq.

"Raja dan ratuku #sonsep #fairuzarafiq," tulis Sonny dalam bahasa Inggris. Dalam foto tersebut, bayi Queen dan Faaz kompak menutup mata.

Bayi Queen tengah terlelap tidur dalam balutan kain warna putih dengan hiasan bando di kepalanya. Sementara Faaz meniru pose sang adik yakni menutup mata. Keduanya kompak mengenakan pakaian warna putih.

Masih bertubuh mungil, Faaz pun memeluk sang adik di lengan kirinya. Nampak menggemaskan, keduanya berhasil mencuri perhatian netter. Netter dibuat gemas dengan pose Faaz yang memeluk adiknya itu.

"Ya Ampunn lucunya..." komentar akun @ach***. "Cute banget," sahut akun @sho***.

"Mirip sekali kamu nak ihh gemes," tulis akun @ald***. "Ya Allah dua2x sangat gmeesss," balas akun @putyj***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait