Akui Bisa Muntah, L Tetap Makan Jajangmyeon Demi Syuting Drama Bikin Go Ara Syok
Youtube
TV

L Infinite mengungkap alasannya tidak bisa menyantap makanan tersebut di episode terbaru 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Go Ara dan L Infinite yang merupakan pemeran utama drama JTBC "Miss Hammurabi" tampil menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (9/6). Mereka membahas banyak hal selagi bermain game tanya jawab bersama Kang Ho Dong dkk.

Saat tiba gilirannya maju ke depan, Kim Myung Soo atau L Infinite mengungkap bahwa ia memaksa dirinya sendiri untuk makan jajangmyeon (mi saus kacang hitam khas Korea). Ia mengaku melakukan hal tersebut demi perannya dalam drama.

"Kapan atau kenapa orang-orang melihatku dengan pandangan kasihan," ujar L di sesi tanya jawab. Lee Soo Geun menjawab dengan benar dengan mengatakan L tidak bisa makan jajangmyeon.

Mendengar jawaban Lee Soo Geun, Go Ara yang syok. Ia mengatakan bahwa dalam "Miss Hammurabi" terdapat sejumlah adegan di mana mereka harus makan jajangmyeon, dan lawan mainnya itu menghabiskan makanan tersebut.


"Sebenarnya aku tidak bisa makan jajangmyeon. Itu semua adalah akting, aku benar-benar tidak bisa memakannya. Setelah memakannya, aku langsung muntah," pungkas L yang kemudian menjelaskan alasan kenapa ia tidak bisa memakan hidangan tersebut.

"Pernah sekali saat pesta ulang tahunku saat kecil, aku muntah setelah makan terlalu banyak jajangmyeon dan sejak saat itu, aku memiliki trauma dengan makanan tersebut (dan tidak bisa memakannya)," jelas idol kelahiran 1992 tersebut.

Kim Heechul kemudian bertanya kenapa L tidak mengatakan apa-apa saat syuting. "Karena itu sudah ada di naskah dan semua staf sudah mempersiapkannya," jawabnya singkat.

Sementara itu, "Miss Hammurabi" yang dibintangi L dan Go Ara tayang setiap Senin dan Selasa pukul 11 malam waktu setempat. Drama yang juga menggaet aktor senior Sung Dong Il sebagai pemeran utama ini menceritakan tiga hakim dengan sifat bertolak belakang dan beragam macam kasus yang mereka tangani.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru