Pacaran Seumur Jagung, Ariana Grande-Pete Davidson Sudah Tunangan
Getty Images
Selebriti

Disebut-sebut sudah bertunangan, Ariana dan Pete tak ingin buru-buru menikah.

WowKeren - Ariana Grande dan Pete Davidson memang belum lama menjalin asmara. Berkencan kurang dari sebulan, pasangan beda profesi ini dikabarkan telah memutuskan untuk bertunangan.

Dilansir E!News pada Selasa (12/6), Ariana dan Pete mengumumkan jika mereka sudah bertunangan awal pekan ini. Meski demikian, keduanya tak buru-buru untuk mengikat tali suci pernikahan.


"Ini sebuah pertunangan yang baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat bahagia sepanjang waktu," ungkap seorang sumber.

Sementara itu, sumber lain menyebut bahwa Ariana dan Pete membagikan kabar bahagia tersebut kepada orang-orang yang hadir di pesta Robert Pattinson. Meski baru berkencan dalam waktu yang singkat, namun chemistry antara Ariana dan komedian "Saturday Night Live" tersebut memang sangat kuat.

Keduanya juga tak segan untuk menunjukkan kemesraan satu sama lain melalui berbagai unggahan di akun media sosial masing-masing. Bahkan belum lama ini, Pete membuat dua tato yang dipersembahkan khusus untuk Ariana. Keduanya juga kerap berbagi pesan mesra lewat komentar di media sosial Instagram.

Kabar pertunangan ini diperkuat dengan bukti bahwa Ariana terlihat mengenakan cincin baru selama tampil di iHeartRadio dan konser Wango Tango 102.7 KIISFM awal bulan ini di Los Angeles. Namun, hingga kini belum diketahui tanggal pasti pertunangan keduanya.

"Ariana berada dalam hubungan yang buruk di masa lalu dan sekarang dia bersama seseorang yang menghargainya, membuat dia tertawa, membuatnya merasa baik," ungkap sumber lainnya.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menggambarkan bahwa Pete adalah pria hebat yang tidak canggung untuk mengungkapkan perasaannya. Komedian tampan ini juga disebut-sebut memiliki banyak persamaan dengan Ariana, sehingga keduanya sangat cocok satu sama lain. Apalagi keduanya juga memiliki selera humor yang sama.

"Dalam hubungan, dia (Pete) dikenal sebagai orang yang peduli dan penuh semangat. Dia tidak malu tentang siapa yang dia sukai, begitu juga dengan Ariana," imbuh sumber tersebut. "Semua orang mengira mereka sangat manis bersama. Orang-orang tidak menyadari bahwa selera humor lah yang kemudian membuat mereka cocok."

Di sisi lain, orangtua Ariana dan Pete disebut-sebut telah bertemu dan merasa cocok. Mereka sama-sama mendukung hubungan putra dan putri mereka, termasuk jika keduanya ingin memutuskan untuk menikah secepatnya.

You can share this post!

Related Posts